ADVERTORIAL

Konser 'Express to Impress', Berikan Penghargaan untuk 10 Wanita

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 24 April 2015 15:16
Konser 'Express to Impress', Berikan Penghargaan untuk 10 Wanita
Pond's Miracle Concent ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebuah konser megah persembahan Pond's Age Miracle serta bekerja sama dengan Andi Rianto dan Magenta Orchestra bertajuk "Express to Impress" digelar di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (22/4) malam. Konser ini sekaligus memberikan sebuah penghargaan untuk 10 wanita yang dinilai memiliki ekspresi dan pencapaian prestasi di bidang masing-masing.

Bagi Anggiaswari Odang selaku Senior Brand Manager Pond's, PT Unilever Tbk, mengatakan bahwa konser ini merupakan sajian musik yang menggabungkan tiga unsur."Ini merupakan konser dengan konsep unik memadukan musik orchestra, live performance, dan video yang merupakan perayaan untuk ekspresi perempuan Indonesia," kata Anggiaswari Odang seusai acara.

10 wanita pemberi inspirasi10 wanita pemberi inspirasi

Konser ini dibuka dengan pemberian penghargaan kepada 10 wanita yang dianggap memberikan inspirasi. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Maya Hasan, Dewi Lestari, Christine Hakim, Mira Lesmana, Sarah Sechan, Obin, Nia Zulkarnaen, Najwa Shihab, dan Becky Tumewu

Setelah itu, penyanyi senior Harvey Malaihollo membuka konser yang dipadati pengunjung dan tamu undangan. Harvey membawakan dua lagu secara medley yakni Nurlela dan Aryati. Setelah Harvey, penyanyi-penyanyi handal seperti Petra Sihombing, Armand Maulana, RAN, Kahitna, Teza Sumendra, Nathan Hartono, Maruli Tampubolon, dan Mike Mohede bergantian menunjukkan kualitas vokal mereka.

Maya Hasan di Pond's Miracle Concert 2015Maya Hasan di Pond's Miracle Concert 2015

Berbeda dengan konser-konser lainnya yang pernah ada, dalam konser ini Andi Rianto memberikan sebuah konsep unik. Lagu-lagu yang dipilih mewakili jati diri dan eksperi dari setiap penerima penghargaan. Misalnya, lagu Nurlela dan Aryati yang dibawakan Harvey dibalut dengan nada yang ceria dan tradisional dipersembahkan untuk ibu Obin. Beliau adalah seorang perancang kain tradisional yang memiliki keceriaan dan mampu memberikan inspirasi untuk wanita Indonesia.

Konser yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu ditutup oleh penampilan dari semua pengisi acara. Sungguh konser yang megah dan penuh inspirasi semalam memberikan ekspresi kebahagiaan bagi seluruh penonton dan tentu saja 10 wanita yang mendapat penghargaan. (kpl/pur/boo)

Konser ini dibuka dengan pemberian penghargaan kepada 10 wanita yang dianggap memberikan inspirasi.
9 FOTO
1

Lihat Arsip Musik

- - -