Konser Ditunda, Iggy Azalea: Ini Terjadi Karena Aku Psikopat

Arai Amelya  |  Minggu, 15 Maret 2015 20:22
Konser Ditunda, Iggy Azalea: Ini Terjadi Karena Aku Psikopat
Iggy Azalea ©SPLASH

Kapanlagi.com - Iggy Azalea sepertinya tengah galau. Baru-baru ini perempuan bernama asli Amethyst Amelia Kelly itu akhirnya angkat bicara soal penundaan tur konser arena miliknya yang bertajuk GREAT ESCAPE.

Rapper yang bergabung dengan perusahaan rekaman Def Jam itu sebelumnya sempat berkomentar bahwa dia bakal menunda tur konsernya. Karena masalah artistik, GREAT ESCAPE bakal ditunda dari musim semi ke musim gugur tahun ini.

Aku tak mau mempunyai sebuah tur konser yang rata-rata dengan panggung yang normal-normal saja. Aku ingin orang yang datang ke konserku merasa sangat bahagia karena uang yang mereka keluarkan sebanding.
Iggy Azalea
 

"Penundaan ini terjadi karena aku adalah seorang psikopat. Ini adalah tur konser arena pertamaku, jadi aku melakukan banyak sekali arahan kreatif untuk konsep yang memang kulakukan untuk semuanya. Cukup sulit saat kamu harus bekerja dalam situasi konser arena," papar Iggy seperti dilansir Digital Spy.

Demi sebuah kesempurnaan, fans Iggy harus rela bersabar ©SPLASHDemi sebuah kesempurnaan, fans Iggy harus rela bersabar ©SPLASH

Berbicara kepada AMP Radio, pelantun Fancy ini menambahkan, "Saat kalian membangun sebuah panggung untuk konser, maka itu bakal butuh waktu enam bulan. Tur konserku awalnya bakal digelar April, tapi kami belum membangun apapun. Jadi untuk melakukan proses itu, aku melakukan banyak sekali pengorbanan dan perubahan," lanjut Iggy.

Rapper Australia berusia 24 tahun ini melanjutkan, "Untuk itulah aku memilih menunda jadwalnya. Aku tak mau mempunyai sebuah tur konser yang rata-rata dengan panggung yang normal-normal saja. Aku ingin orang yang datang ke konserku merasa sangat bahagia karena uang yang mereka keluarkan sebanding,"

Hmm, ada bagusnya juga sih menunda. Semoga fans Iggy semakin sabar demi mendapatkan suguhan yang spektakuler. (dig/aia)

Lahir dengan nama Amethyst Amelia Kelly, wanita ini akrab dipanggil Iggy Azalea. Kontribusinya dalam industri musik dunia sudah tak perlu diragukan lagi.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -