Konser di Malam Tahun Baru, Rossa Pasang Tarif Tinggi

Tyssa Madelina  |  Rabu, 22 November 2017 23:45
Konser di Malam Tahun Baru, Rossa Pasang Tarif Tinggi
© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Tak banyak musisi yang mau menerima job di malam tahun baru. Biasanya, mereka lebih memilih menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga maupun sahabat dekat. Namun berbeda dengan Rossa. Penyanyi yang akrab dipanggil Ocha itu lebih memilih bekerja di malam tahun baru.

Ocha mengatakan, tampil di malam tahun baru adalah salah satu moment yang paling ditunggu-tunggu. Pasalnya, dirinya bisa memasang tarif tinggi untuk manggung di malam tahun baru.

"Sebagai seorang penyanyi dan pebisnis, pasti saya akan menaikkan harga, karena ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Jadi betul pastinya akan menaikkan harga," kata Rossa saat ditemui di Cerita Cafe, Ostista, Jakarta Timur, Rabu (22/11/2017).

Bekerja pada malam tahun baru, membuat Rossa mematok tarif tinggi untuk penampilannya. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiBekerja pada malam tahun baru, membuat Rossa mematok tarif tinggi untuk penampilannya. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Di akhir tahun 2017 ini, Ocha akan menggelar konser bertajuk 'A New Chapter Concert' di Hotel The Patra, Bali, pada 31 Desember 2017 mendatang. Dalam konsernya tersebut, Ocha akan membawakan lagu-lagu dari album lama hingga album terbaru.

"Pastinya lagu-lagu lama akan saya bawakan, dan lagu di A New Chapter juga, karena sudah banyak pendengar saya yang hafal lagu tersebut. Karena biasanya penggemar saya suka ikut. Misalnya saya konser di Jakarta, mereka kesana, ke Singapur mereka kesana, dan mereka nyari kemana saya manggung," .

Rencananya, dalam konsernya tersebut, Ocha akan membawa keluarga besarnya ke Bali. Hal ini memang sengaja dilakukan oleh Ocha, agar usai menggelar konser di malam tahun baru, Ocha bisa berlibur bersama keluarga besar.

"Pokoknya, yang jelas tahun baru ini sebetulnya acara lebih ke keluarga, yang datang nggak mungkin datang sendiri, pasti sama keluarga. Jadi konser ini akan dibuat se-familiar mungkin, supaya bisa dinikmati keluarga, papa, mama, dan anak-anaknya," tandas Rossa.