Konser di Indonesia Tahun Depan, Westlife Siap Sajikan Penampilan Terbaik dan Spesial

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser di Indonesia Tahun Depan, Westlife Siap Sajikan Penampilan Terbaik dan Spesial
Westlife konser di Indonesia 2023 mendatang - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Boyband asal Irlandia, Westlife menjadi salah satu grup musik yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Maka tidak heran jika grup yang beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne ini beberapa kali mengadakan konser di Tanah Air.

Boyband yang namanya melejit lewat lagu Flying Without Wings, My Love, Mandy, dan You Raise Me Up ini berencana akan kembali datang ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk "Westlife The Wild Dreams Tour 2023".

"Indonesia, we hear you, kami kembali datang ke tempat yang indah di Indonesia di mana hubungan kami dengan para penggemar sangat spesial," kata Shane Filan, seperti keterangan pers yang diterima Kapanlagi.com, Selasa (20/12/2022).

1. Janji Berikan Penampilan Spesial

Dipromotori oleh Warna Warni Entertainment dan Boart Indonesia, konser Westlife digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, pada 9 Februari 2023 mendatang. Pada konsernya nanti, Westlife berjanji akan memberikan penampilan spesial.

"Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show," kata Shane Filan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Presale Dimulai 18 Desember 2022

Mengenai tiket, para penggemar Westlife bisa membeli dengan harga presale secara eksklusif di Tiket.com mulai tanggal 18 Desember 2022. Sementara itu, tiket dengan harga normal dapat dipesan pada tanggal 23 Desember 2022, juga di Tiket.com. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman www.westlifeindonesia2023.com.

"Kami mengajak para Westlifers (penggemar Westlife) untuk segera memesan tiket konser ini dan be the first to watch Westlife in 2023, mengingat jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas," kata Florina, Director Warna Warni Entertainment.

"Karena konsep konser Westlife nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat eksklusif di ICE BSD City, Tangerang Selatan, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia," tambahnya.

3. Kemasan Spektakuler

Sementara itu, Director Boart Indonesia, Rinni menambahkan konser ini digelar secara intimate, kemudian dikemas secara spektakuler. Yang pasti, para penonton bakal merasakan pengalaman berbeda ketika menonton aksi Westlife di atas panggung.

“Konser ini nantinya tidak hanya akan digelar secara intimate dalam indoor venue. Tapi juga akan dikemas secara apik dan spektakuler. Sehingga, para Westlifers merasa lebih nyaman dan mendapatkan kesan berbeda dari konser sebelumnya," kata Rinni.

"Saat menyaksikan Westlife menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of our Own, serta juga lagu terbaru mereka dari album Wild Dreams di dalam indoor venue yang eksklusif," tutup Rinni.

4. Daftar Harga Tiket

Berikut, daftar harga tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 yang telah disiapkan dalam beberapa kelas.


1. BRONZE : PRESALE IDR 880.000, NORMAL IDR 998.000
2. SILVER : PRESALE IDR 990.000, NORMAL IDR 1.250.000
3. GOLD : PRESALE IDR 1.450.000, NORMAL IDR 1.650.000
4. PLATINUM : PRESALE IDR 1.880.000, NORMAL IDR 2.180.000
5. DIAMOND : PRESALE IDR 2.250.000, NORMAL IDR 2.500.000
6. SUPER VVIP: PRESALE IDR 3.500.000, NORMAL IDR 3.880.000

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ums)

Rekomendasi
Trending