Konser Bangkit! Musik Indonesia Suguhkan Penampilan Apik

Sanjaya Ferryanto  |  Jumat, 27 Juli 2018 15:22
Konser Bangkit! Musik Indonesia Suguhkan Penampilan Apik
Konser Bangkit! Musik Indonesia © Kapanlagi/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Penampilan apik ditunjukan penyanyi Reza Artamevia, penyanyi muda Riki Putra dan Addie MS dalam konser bertajuk Bangkit! Musik Indonesia. Konser terserbut ingin memperlihatkan betapa hebatnya musik tradisional Indonesia, terutama dari sisi alat musik gamelan.

Persiapan yang sebelumnya sudah dilakukan tersaji sangat luar biasa lewat balutan iringan orkestra Bhineka dan kelompok musik gamelan. Buktinya, saat tembang We Will Rock You milik Queen dimainkan, lagu tersebut serasa begitu Indonesia sekali.

"Sangat-sangat bahagia sekali bisa berkontribusi untuk Indonesia," ucap Riki Putra usai pementasan di Artpreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan.

Konser Bangkit! Musik Indonesia © Kapanlagi/Sahal FadliKonser Bangkit! Musik Indonesia © Kapanlagi/Sahal Fadli

Malam itu, saat Reza membawakan single Keabadian dan Pertama, para penonton larut dan bernyanyi bersama sama. Tidak hanya itu, penyanyi Riki Putra juga tak kalah, dalam iringan musik gamelan, dia sukses membawakan Pejantan Tangguh milik Sheila On 7.

Konser sendiri ditutup Riki dan Addie MS dengan tembang milik NTRL berjudul Garuda di Dadaku. Riki bersyukur dan berterima kasih konser bisa berjalan lancar, tanpa hambatan apapun.

"Kali ini apa ya, dreams come true lah obviously. itu ya kalo misalnya besok meninggal gitu, aku udah bahagia, mimpiku sudah tercapai, sangat-sangat bahagia sekali bisa berkontribusi untuk indonesia," tutup Riki.

Berfoto bersama anak kedua, Aliyah. Jika berfoto dari samping seperti ini kelihatan mirip ya.
7 FOTO