Konser, Ari Lasso Hadirkan Orang-Orang Terpenting Dalam Karir

Ahmat Effendi  |  Kamis, 17 Januari 2013 23:51
Konser, Ari Lasso Hadirkan Orang-Orang Terpenting Dalam Karir
Ari Lasso
Kapanlagi.com - Satu suguhan konser tunggal yang berbeda dari biasa siap digelontorkan oleh Ari Lasso. Dalam konser bertajuk Sang Dewa Cinta ini Ari Lasso siap memberi beberapa kejutan.

"Dari pembukanya aja, akan jadi sesuatu yang berbeda. Sesuatu banget. Pakai sling udah kuno. Akan ada kejutan lainnya," janji Ari Lasso saat ditemui di preskon konser Sang Dewa Cinta, Airman Planet, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (17/1).

Ari Lasso mempersiapkan beberapa kejutan dalam konser tunggal yang tengah dipersiapkannya.Ari Lasso mempersiapkan beberapa kejutan dalam konser tunggal yang tengah dipersiapkannya.

Beberapa bintang tamu pun akan digaet pelantun tembang Misteri Ilahi ini. Dirinya akan bernyanyi bersama Dewa 19, Melly Goeslaw, Titi DJ, dan Bunga Citra Lestari.

"Ini musik konser, bukan variety show. Pemilihan bintang tamu sangat sesuai dengan perjalanan hidup saya. Bintang tamu ini adalah sangat penting dalam karir saya," lanjutnya.

Ari Lasso mengungkapkan alasannya memilih para bintang tamu. "Ada Titi DJ, dia adalah mentor saya, Melly ama BCL juga penting. Nanti ada bonus kolaborasi ama Dewa 19," tandasnya. (kpl/ato/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -