Konser 25 YEARS OF MUSIC : Kembalinya Sosok Glenn Fredly dalam Bentuk Hologram

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diterbitkan:

Konser 25 YEARS OF MUSIC : Kembalinya Sosok Glenn Fredly dalam Bentuk Hologram
Konser 25 YEARS OF MUSIC akan dilaksanakan pada 24 Juni 2023. (Credit : instagram.com/glennfredly309

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhwa Medisanda Cinta Adzana

Premier Live Productions bersama Bumi Entertainment akan menggelar konser 25 YEARS OF MUSIC. Konser tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati 25 tahun Glenn Fredly berkarya sebagai musisi. Diselenggarakan pada 24 Juni 2023, konser ini akan bertempat di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. 

Konser ini akan menghadirkan musisi-musisi lintas generasi untuk memberikan penghormatan kepada mendiang Glenn Fredly. Selain digelar untuk memperingati 25 tahun karya Glenn Fredly, konser ini juga dibuat untuk mengenang karya-karya indah Glenn Fredly selama hidup di belantika musik Indonesia. 

Pada konser 25 YEARS OF MUSIC ini, Glenn Fredly akan kembali dengan versi yang berbeda. Untuk tahu selengkapnya, simak informasi di bawah ini. 

 

 

 

1. Mengenang Perjalanan Karir Glenn Fredly

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau yang biasa dikenal sebagai Glenn Fredly adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia. Glenn Fredly memulai karirnya pada tahun 1995 dengan mengikuti sebuah kontes menyanyi yang disebut Cipta Pesona Bintang. Ia pun berhasil keluar sebagai juaranya. 

Sebagai penyanyi solo, Glenn dikenal dengan lagu-lagu cintanya, seperti Kasih Putih, Akhir Cerita Cinta, My EverythingJanuari, dan masih banyak yang lainnya. Setelah fokus sebagai penyanyi solo selama 16 tahun, pada tahun 2011 Glenn bergabung dengan Tompi dan Sandhy Sondoro untuk membentuk grup bernama Trio Lestari. 

Pada Maret 2020, Glenn bersama Trio Lestari menggelar konser virtual yang sekaligus menjadi media untuk menggalang dana donasi untuk membantu tenaga kesehatan di kala pandemi. Namun, selang satu bulan, pada April 2020 Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya. Walaupun sosoknya telah meninggalkan dunia musik Indonesia untuk selama-lamanya, tapi karya-karyanya akan selalu dikenang dan tak akan pernah terlupa.

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Glenn Fredly akan 'Kembali' di Konser 25 Years of Music

Sosok Glenn Fredly akan hadi di konser 25 YEARS OF MUSIC dalam bentuk hologram. Glenn Fredly dalam bentuk hologram ini akan terwujud dengan bantuan teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Computer Generated Imagery (CGI). Pihak keluarga, promotor, dan manajemen Glenn Fredly sedang mempersiapkan konser ini agar dapat terealisasi sesuai dengan rencana. 

Dilansir dari salah satu media lokal, gelaran konser merupakan salah satu rencana dan harapan dari Glenn Fredly sebelum ia meninggal dunia pada tahun 2020. Karena itu, Bumi Entertainment dan Premiere Live Production bekerja sama untuk mewujudkan keinginan mendiang Glenn tersebut.  

 

 

 

 

3. Karya-Karya Terbaik Glenn Fredly

Untuk para penggemar lagu-lagu Glenn Fredly, pasti rindu untuk kembali mendengarkan suara Glenn saat menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Glenn yang sudah sejak tahun 1995 berkarya tentunya telah memiliki banyak karya-karya yang indah dan melekat di hati masyakarat Indonesia. 

Untuk kembali mengenang karya indah dari Glenn Fredly, mari simak beberapa daftar lagu-lagu hits yang dipopulerkan oleh Glenn : 

1. Kasih Putih

2. My Everything

3. Sedih Tak Berujung

4. Januari

5. Sekali Ini Saja

6. Kisah Romantis

7. Cukup Sudah

8. Salam Bagi Sahabat

9. Selamat Pagi Dunia

10. Terpesona

11. Malaikat Juga Tahu

12. Cinta dan Rahasia (ft. Yura Yunita)

13. Terang

14. Adu Rayu (ft. Yovie Widianto & Tulus)

15. Hikayat Cintaku

16. Romansa ke Masa Depan

17. Kembali ke Awal, dan lain-lain. 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending