Kompilasi 5 Musisi Dengan Genre Berbeda di Mini Album 'THE BIG LEAP'

Senin, 05 November 2018 15:35


Kompilasi 'THE BIG LEAP' / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto




Kapanlagi.com - Dalam rangkaian ajang 'Go Ahead Challenge (GAC): Musik Gue, Ekspresi Gue' yang digelar sejak Agustus kemarin, ada 5 band terpilih untuk berkolaborasi di sebuah mini album bertajuk THE BIG LEAP. Band-band tersebut adalah Logic Lost (Jakarta) dengan lagu A Way Out, toRa (Jakarta) dengan Kalam Kota, Sabtu 7017 (Garut) dengan Ambisius, Three Day (Banjarmasin) dengan Terjebak Ruang, dan Mount of Mean (Bandung) dengan Wait For Love.

Seleksi yang dilakukan tidak main-main, mengingat ada juri-juri yang sudah lebih dulu senior di industri musik Tanah Air, seperti KimoKal, Laze, Rekhti S.I.G.I.T, Nikita Dompas, dan Marco Steffiano. Kelimanya juga menjadi mentor untuk mereka dalam proses pembuatan THE BIG LEAP.

"Dipilih top 5 yang mewakili jazz, pop, rock, EDM, sama hiphop. Kami mewakili masing-masing genre itu sampai akhirnya dipilih dua orang untuk main juga di Soundrenaline 2018. Yang main saya (toRa) dan Lost Logic," ujar toRa dalam jumpa pers di Guitar Freaks, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

(kpl/pur/gtr)