Komentar Judika Setelah Penampilannya Bikin Bunga Citra Lestari Nangis di Panggung Indonesian Idol X

Selasa, 03 Maret 2020 22:38  | 

Bunga Citra Lestari



Bunga Citra Lestari dan Judika © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penampilan Judika membawakan lagu Tak Mungkin Bersama di panggung Indonesian Idol X membuat Bunga Citra Lestari (BCL) menangis tersedu-sedu. Tak tega melihat BCL menangis, Ari Lasso bahkan langsung menghampiri dan memeluknya.

Lagu terbaru dari Judika ini memang memilki lirik yang sangat dalam dan ternyata sangat relate dengan situasi yang dialami BCL saat ini. Seperti diketahui, ibu satu anak itu baru saja ditinggal sang suami tercinta, Ashraf Sinclair.

"Ini kan malam terakhir (Indonesian Idol). Jadi gue nggak punya waktu lagi buat nyanyiin single gue. Waktu kejadian itu gue lagi pergi ke Malang atau Surabaya gue nangis banget begitu dengar lagu ini begitu hidup dengan kejadian yang Unge alami," ujar Judika saat jumpa pers usai Result & Reunion Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/3) dini hari.

1. Sempat Tak Ingin Menyanyikan

Tak bisa dipungkiri jika penampilan Judika membawakan Tak Mungkin Bersama di panggung Result & Reunion Indonesian Idol X kala itu menimbulkan pro dan kontra. Beberapa orang merasa kasihan pada Unge yang lagi-lagi harus diingatkan pada kepergian suaminya sampai akhirnya menangis tersedu-sedu.

Judika sendiri rupanya sempat merasa berat untuk membawakan lagu tersebut. "Aku cerita sama Unge, sama Ari Lasso juga. Sebenarnya berat buat aku bawain lagu ini, buat Unge nggak gampang karena kehilangan seseorang yang tiba-tiba. Karena sebenarnya gue nggak mau (nyanyiin). Gue udah ngebayangin Unge di kalimat (lirik) pertama pasti akan sangat respon," ungkapnya.

2. Sudah Izin BCL

Satu hal yang perlu dicatat, Judika sudah mendapatkan lampu hijau alias izin dari BCL sebelum tampil. Dan malam itu, seperti biasa, pria berusia 41 tahun itu menunjukkan performance yang luar biasa spektakuler dan sangat emosional.

"Tapi tadi aku juga ngomong ke Unge. Aku mau nyanyi lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama, bolah nggak? Nggak apa-apa Jud (kata Bunga). Ya gue minta izin dulu. Karena ini udah Result & Reunion, nanti dia (Bunga) jadi sedih gitu. Tapi yaudah ini curhatnya aku buat orang yang sedang kehilangan seseorang yang sangat disayangi," tutup Judika.

Berita Bunga Citra Lestari Lainnya..

Keponakan Ashraf Sinclair Masih Menangis Saat Ikut Tahlil Untuk Almarhum

Jadi Juara Indonesian Idol X, Lyodra Berterima Kasih dengan Kritikan Maia Estianty

Lihat Tingkah Kocak Anang Hermansyah, BCL: Aku Udah Lama Nggak Ketawa Lepas

VIDEO: Tangis Bunga Citra Lestari Pecah Berkat Penampilan Sensasional Judika

BCL Kembali Hadir Jadi Juri Indonesian Idol, Dapat Semangat dan Sambutan Meriah dari Penonton!

(kpl/rhm/gtr)