Kolaborasi Langka, Rhoma Irama - Jokowi Duet 'Darah Muda'

Rizqi Zhairisma  |  Rabu, 01 Januari 2014 15:31
Kolaborasi Langka, Rhoma Irama - Jokowi Duet 'Darah Muda'
Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Jelang menit-menit pergantian tahun 2014, Raja Dangdut, Rhoma Irama dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi berduet melantunkan lagu Darah Muda. Jokowi yang terkenal sangat menggandrungi musik rock, terlihat tak canggung menyanyikan lagu dangdut.

Sayangnya Jokowi memang sedikit kurang hafal lagu Darah Muda. Hal itu terlihat saat dirinya mencuri pandang teks saat melantunkan tembang lawas yang merupakan salah satu andalan Rhoma.

Duet maut itu terlihat saat acara Jakarta Night Festival, yang diselenggarakan di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat. Ribuan orang dari berbagai kawasan di Jakarta tumpah ruah mengelilingi panggung yang terbagi menjadi 12 bagian.

Foto: KapanLagi.com/Muhammad RasyadFoto: KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Akan tetapi semuanya mata tertuju saat Rhoma dan Jokowi melakukan kolaborasi yang apik, sebagai puncak dari acara tersebut. Sesaat sebelum menghitung mundur menuju tahun 2014, Jokowi pun menyisipkan harapannya untuk kemajuan Jakarta di tahun yang baru.

"Saya ingin mengajak warga untuk bersama-sama memelihara dan merawat kota. Bersama-sama kita buat kota Jakarta bersih," ucap Jokowi dari atas panggung.

Terompet dan kembang api pun langsung menggelegar usai Jokowi melakukan hitung mundur. Usai acara, ribuan masyarakat secara tertib meninggalkan lokasi dan pulang ke rumah masing-masing.

Berita di Tahun Baru:

Foto Al Ghazali dan Ariel Tatum Mesra di Acara Tahun Baru

Foto Tingkah Polah Lucu Safeea Putri Dhani di Malam Tahun Baru

Beginilah Saat Safeea Dimanja Al dan Ahmad Dhani

[FOTO] Yoona Girls Generation dan Lee Seung Gi Pacaran?

Agensi Akui Yoona Girls Generation Pacaran Dengan Lee Seung Gi

  (kpl/aal/rzm)


Lihat Arsip Musik

- - -