Kolaborasi First Aid Kit dan Peter Buck Dalam Soundtrack WILD

Erick  |  Senin, 19 Januari 2015 17:35
Kolaborasi First Aid Kit dan Peter Buck Dalam Soundtrack WILD
First Aid Kit © First Aid Kit Official Facebook
Kapanlagi.com - Gitaris R.E.M. sedang terlibat dalam sebuah proyek dengan duo penyanyi folk dari Swedia, First Aid Kit. Mereka baru saja merilis sebuah video klip. Video berdurasi 4 menit itu berjudul Walk Unafraid.

Lagu yang mereka bawakan dalam video tersebut adalah lagu milik R.E.M. Mereka mengcovernya menjadi akustik. Video diambil dengan kamera statis, yang menunjukkan mereka membawakan lagu dengan duduk di tepi sebuah hutan. Sangat simple.

Sebenarnya bukan tanpa tujuan mereka mengcover lagu ini. Cover version Walk Unafraid akan dipakai dalam film WILD. Wow! Benarkah?

Kabarnya film ini akan melibatkan Reese Whiterspoon dan Laura Dern. Dengan kontribusi Peter Buck plus duo Swedish cantik Johanna dan Klara Soderberg yang bersuara merdu, maka akan sayang sekali jika film ini dilewatkan.

Soderberg bersaudara bertemu dengan Buck ketika mereka sedang tur dan berhenti di Portland, Oregon. Mereka berada di Portland dalam rangka penggarapan video klip resmi Walk Unafraid, lalu akhirnya mengundang Buck ke Pendarvis Farm.

Album soundtrack WILD ini mungkin akan dirilis sekitar bulan November. Beberapa bulan sebelumnya, First Aid Kit juga akan merilis studio albumnya yang ketiga, STAY GOLD. Album ini juga merupakan salah satu dari album country terbaik 2014 menurut majalah Rolling Stone.

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -