Kolaborasi Dengan Band, Dewi Perssik Sindir Radja

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 29 Agustus 2014 19:45
Kolaborasi Dengan Band, Dewi Perssik Sindir Radja
Dewi Perssik/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Dewi Perssik sempat bersitegang dengan band yang digawangi oleh Ian Kasela dan Moldy, Radja. Mantan suami dari Saipul Jamiell itu dinilai kurang profesional saat menjadi model video klip band pelantun Jujur tersebut.

Akan tetapi pedangdut yang akrab disapa Depe itu memiliki pembelaan tersendiri. Nah saat ini, ia kembali didapuk untuk berkolaborasi dengan Iztambul Band. Apa harapannya ke depan?

"Semoga nggak ada kejadian seperti Radja lagi," tegasnya ketika ditemui di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan (28/8) malam.

Dewi Perssik dan Iztambul band siap berkolaborasi/KapanLagi®Dewi Perssik dan Iztambul band siap berkolaborasi/KapanLagi®

Untuk urusan kontrak kerjasama, artis yang juga sempat bersitegang dengan Julia Perez ini terkesan sangat berhati-hati. Tentunya ia tak ingin karirnya dipenuhi dengan kontroversi.

"Nggak mau asal-asalan lagi. Kapok. Semua sudah protect masalah kerjasama dan kontrak kita nanti. Saat promosi ataupun manggung, semua sudah diatur," tandasnya.

Bersama Iztambul band, kini dirinya menatap pencerahan karir musik yang bersih dan cerah ke depannya. "Saya pesen supaya jangan pakai sensasi yang nggak enak. Ini featuring untuk munculin karya. Karenanya, ini adalah sensasi positif," tutup Depe.

Jangan Lewatkan!

Dewi Perssik Didapuk Bacakan Qiroah di Muktamar PKB 2014

Dewi Perssik Ingin Cepat-Cepat 'Goyang' Suami

Dewi Perssik: Lebih Enak Zaman Soeharto

Video Sensual Ramai Dibicarakan, Apa Kata Dewi Perssik?

Ini Kata Dewi Perssik Tentang Jilboobs

(kpl/ato/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -