Kolaborasi Betrand Peto dengan Anak Didi Kempot Disambut Baik Sobat Ambyar

Jum'at, 19 Juni 2020 21:35  | 

Betrand Peto



Betrand Peto ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik yang juga anak dari Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu bakal merilis single terbaru berjudul Bapak pada Sabtu (19/6/2020). Lagu Bapak sendiri merupakan karya dari maestro Didi Kempot. Pada lagu ini, Betrand Peto berkolaborasi dengan anak Didi Kempot, yakni Saka dan Seika.

Kolaborasi ini tentu saja sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar Betrand Peto maupun Sobat Ambyar (fans Didi Kempot). Menurut Yan Vellia, istri Didi Kempot mengatakan, kolaborasi ini terjadi karena kebetulan alias spontan. Selain itu, Yan Vellia juga ingin reuni dengan Ruben Onsu.

"Alasannya spontan, waktu itu sahabat saya mengucapkan belasungkawa sama saya dan spontan kita ngobrol dan berencana untuk mengkolaborasikan anak-anak saya dengan koko Betrand. Alasannya ya pengen reuni aja sama Ruben Onsu," kata Yan Vellia, saat dihubungi, Jumat (19/6/2020).

1. Rekaman Dilakukan Terpisah

Kolaborasi ini terbilang unik karena rekaman dilakukan di tempat masing-masing. Karena masih pandemi, Betrand Peto rekaman di Jakarta, sedangkan Saka dan Seika di Solo.

Meski di tempat berbeda, rekaman lagu Bapak berjalan lancar. Bahkan, Betrand Peto, Saka, dan Seika tidak mendapat kesulitan.

"Nggak (kesulitan) karena dari sistem arranger musiknya kami yang siapkan, kami kirim ke koko betrand dan kami rekaman di Solo, Koko (Panggilan akrab Betrand Peto) di sana (Jakarta) . Setelah koko rekaman, dibalikin di-mastering di sini," ujar Yan Vellia.

2. Pengerjaan Video Klip di Tempat Masing-Masing

Menariknya di sini, bukan hanya rekaman lagu saja dikerjakan di tempat masing-masing. Yan Vellia mengungkapkan bahwa pengerjaan video klipnya pun sama digarap di tempat masing-masing.

"Begitupun juga video klip. Akhirnya kami finishing di Solo. Lancar-lancar aja," paparnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Ruben Onsu Alami Stres Hingga Tak Bisa Tidur Karena Sengketa Merek Bensu Kian Memanjang

Selesai Ulangan, Ruben Onsu Heran Nilai Bahasa Indonesia Betrand Peto Jeblok

Belum Punya Kado Buat Thalia & Thania, Betrand Peto Panik Sampai Mau Nangis

Ulang Tahun Secara Sederhana, Thalia Minta Satu Kado Spesifik dari Ruben Onsu

(kpl/far/dwn)