Kolab dengan Ade Govinda, Tata Janeta Cuma Butuh Waktu 1 Jam untuk Tulis Lagu 'Cinta Sebodoh Ini'

Selasa, 04 Agustus 2020 21:45  | 

Tata Janeeta



Tata Janeta / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tata Janeta kembali mengenalkan sebuah single terbaru bertajuk Cinta Sebodoh Ini. Pada lagu tersebut, Tata berkolaborasi dengan Ade Nurulianto alias Ade Govinda. Dari judulnya sendiri bisa ditebak jika single anyar Tata ini berkisah mengenai kisah asmara yang berbau galau.

Lirik lagu Cinta Sebodoh Ini ditulis sendiri oleh Tata dan dibawakan dengan begitu emosional. Suara khas wanita bernama asli Shinta Dewi ini juga begitu mendominasi di sepanjang lagu dan menambah kesan yang begitu mendalam pada tiap bait liriknya.

Sementara itu, Ade Govinda yang berperan sebagai aransemen sukses memainkan perannya dengan baik. Melodi yang dibuatnya dirasa begitu pas dalam mengantarkan pesan yang disampaikan Tata.

1. Proses Pembuatan yang Singkat

Cinta Sebodoh Ini digarap dalam jangka waktu yang cukup singkat, yakni 1 jam saja. Meskipun begitu, proses aransemen dan mixingnya membutuhkan waktu selama sekitar 1 bulan.

Lagu Cinta Sebodoh Ini bakal dirilis secara resmi per hari Kamis (30/7) di bawah label Le Moesiek Revole. Para pecinta musik bisa mendengarkannya secara serentak di seluruh stasiun radio di Indonesia dan di channel YouTube Le Moesiek Revole.

Selain itu, Cinta Sebodoh Ini juga bakal sering terdengar di layar kaca karena dijadikan backsound di sinetron populer SCTV yang bertajuk Samudra Cinta.

Berita Tata Janeta Lainnya..

Selain Laudya Cynthia Bella, 7 Seleb Ini Juga Gagal Bina Rumah Tangga dengan Pria WNA

Jalin Hubungan Dengan Pria Berstatus Duda, Tata Janeeta: Mudah-Mudahan Dia Berjodoh Sama Gue

Mengaku Sering Merasa Kesepian, Tata Janeeta Kangen Berumah Tangga Lagi

Kapok dengan Bule, Tata Janeeta Akui Tengah Dekat dengan Duda Lokal

(kpl/gtr)