Klip 'Famous' Kanye West Buat Rencana Pernikahan Ray J Berantakan

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 28 Juni 2016 11:22
Klip 'Famous' Kanye West Buat Rencana Pernikahan Ray J Berantakan
Ray J © istimewa

Kapanlagi.com - Kanye West sukses menjadi perbincangan setelah video klipnya yang berjudul Famous beredar. Tentu saja publik akan terkejut karena klip ini menampilkan 12 wajah publik figur dunia dalam keadaan telanjang.

Salah satu figur yang nampak dalam klip tersebut adalah Ray J. Setelah beberapa hari ini klip Famous ditayangkan premier, akhirnya ia angkat bicara.

Pada acara Kevin Frazier di Entertainment Tonight, video tersebut cukup membuat kekacauan pada hubungan percintaannya. "Aku sudah tunangan. Pernikahanku berantakan karena kegilaan ini. Aku bukanlah bagian dari kegilaan siapapun," kata rapper ini.

Wajah Ray J di klip Famous membuat pernikahan yang direncanakannya berantakan © istimewaWajah Ray J di klip Famous membuat pernikahan yang direncanakannya berantakan © istimewa


Dalam klip Famous, Ray J tidur di samping Kim Kardashian yang mana merupakan mantan kekasihnya. Bukan sekedar mantan, beberapa tahun lalu sex tape dari mereka berdua beredar di dunia maya. Tentunya ini menjadi satu sisi menarik dari klip Famous.

Ray J membantah telah berpartisipasi dalam pembuatan video klip ini. Ray juga mengatakan bahwa kehadiran wajah di klip ini membuat tunangannya Princess Love sedih.

"Aku sudah menyusuri jalan yang baik saat ini. Sayangnya dalam momen ini, pasanganku tersandung. Ini semua buruk buatku dan itu tidak asik sama sekali," ucap Ray penuh emosi.

Famous merupakan bagian dari album terakhir Kanye West, THE LIFE OF PABLO. Jika kita menelisik ke belakang, Kanye sudah beberapa kali mengganti nama album ini.

Jangan Lewatkan!

Kanye West Siap Digugat Karena Klip Kontroverialnya, 'Famous'

[FOTO] Ganteng & Unyu, Saint West Makin Mirip Kim Kardashian?

[FOTO] Makin Langsing, Kim Kardashian PD Pakai Baju Ketat

Kim K Buka Rahasia Mewah di Balik Penampilan Stylish North West

Pipi Boleh Chubby, Siapa Sangka Chloe Moretz Punya Abs Seksi?