Klarifikasi Perseteruan Rian D'Masiv & Rai di Atas Panggung, Bermula Dari Hal Sepele

Senin, 15 Juli 2019 18:02  | 

Rian D Masiv



Awal mula perseteruan personil D'Masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Rian D'Masiv dengan bassisnya, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata atau dikenal sebagai Rai D'Masiv sempat jadi perbincangan hangat netizen dunia maya. Bahkan video mereka pun sampai viral karena tersebar di beberapa akun gosip.

Menanggapi hal itu, Sisil selaku manajer D'Masiv membenarkan soal adanya pertikaian di atas panggung. Namun ia menjelaskan kalau apa yang terjadi antara Rian dan Rai hanyalah masalah kecil saja.

"Ya kemarin ada permasalahan kecil tapi jadi besar mungkin lagi pada capek kali ya. Sebenarnya kemarin pas kita meet up sih sudah clear, cuma kan kalau dipaksakan menyelesaikan saat itu juga, kayaknya agak susah," ujar Sisil selaku manajer grup band D'Masiv, saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (15/07/2019).

1. Masalah Sudah Diselesaikan Dengan Baik

Menurut Sisil, untuk saat ini hubungan antara Rian dan Rai sudah membaik. Mereka bahkan sempat berbincang-bincang bareng personil lain untuk membahas masalah tersebut.

"Pas ada masalah itu selesai acara langsung ngomongin, bareng player yang lain juga. Semoga next bisa bagus lagi, bisa baik-baik lagi," jelasnya.

2. Rai D'Masiv Menyesal

Menanggapi video yang sudah beredar luas, Sisil mengaku tak bisa berbuat apapun. Namun dari pihak Rai sendiri mengaku sudah minta maaf dan menyesali perbuatannya di atas panggung.

"Itu kan lebih ke masalah pribadi ya dan dari sisi D'Masiv menyesali hal itu. Rai juga menyesali itu saat kita meeting, cuma karena kemarin nggak bisa nahan lagi. Rai janji akan lebih profesional," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Rian D'Masiv Tanggapi Beredarnya Video Pertengkaran di Atas Panggung

Rian D'Masiv Bertengkar Dengan Bassist di Atas Panggung, Simak Videonya

Detik-Detik Personel D'Masiv Bertengkar di Atas Panggung, Diwarnai Aksi Dorong

Pecahkan Rekor Nilai Tertinggi D'Star, Rian D'Masiv Sebut Fildan Seperti Bruno Mars

Babak Kedua Grup 2 Top 30 D'Star: Fildan Pecahkan Rekor dan Raih Nilai 100 dari Rian

(kpl/aal/tmd)