Personel Kiss Beda Pendapat Soal Album Baru

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 26 Mei 2015 20:35
Personel Kiss Beda Pendapat Soal Album Baru
Kiss @Splashnews.com

Kapanlagi.com - Vokalis dan bassis Kiss, Gene Simmons, menjanjikan album baru kepada fans. Pria ini mengatakan jika band legendaris tersebut akan merekam album mereka tahun depan.

Jika benar, maka ini akan menjadi album ke-21 dari Kiss. Sebelumnya, MONSTER telah dirilis di tahun 2012, tepatnya tanggal 9 Oktober.

Pernyataan Gene Simmons berkebalikan dengan Paul Stanley. Dalam wawancara sebelumnya, Paul menyatakan jika Kiss belum perlu untuk merilis album.

Kiss Akan Merilis Album Baru @Splashnews.comKiss Akan Merilis Album Baru @Splashnews.com

Simmons mengatakan bahwa album ini akan terwujud ketika mereka mempunyai waktu luang. Pria berusia 65 tahun ini menambahkan jika dia mempunyai kebutuhan akan musik dalam dirinya, dan itu tidak bisa dibendung.

Bahkan, Simmons telah membuat lagu yang berjudul Your Wish is My Command. Besar kemungkinan lagu ini akan dimasukkan ke album terbaru Kiss.

Kiss dibentuk sejak tahun 1973. Setelah beberapa kali berganti personel, Paul Stanley, Gene Simmons, Eric Singer dan Tommy Thayer menjadi anggota tetap hingga sekarang.

(mne/frs)

Semula, band ini sangat ikonik dengan kostum yang sangat unik. Meski begitu, mereka tak meninggalkan ciri khas, yaitu make up yang eksentrik.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -