Kisah Ata Pantouw Perankan Putra Siregar di Video Klip 'Terhukum Rindu'

Selasa, 31 Mei 2022 09:44  | 

Andika Kangen Band



Istimewa

Kapanlagi.com - Video klip lagu terbaru dari vokalis Kangen Band, Andika Mahesa yang berjudul 'Terhukum Rindu' tembus 5 besar tranding di platform Youtube dalam dua hari penayangan.

Dalam video klip, ada pemuda tampan yang menjadi pusat perhatian karena memerankan sosok Putra Siregar. Dia adalah artis pendatang baru yang sedang naik daun, Ata Pantouw.

 

1. Awal Mula

Ata pun bercerita bagaimana awal mula dirinya bisa terlibat dalam video klip yang lirik lagunya merupakan karya cipta Putra Siregar.

"Awal mulanya di tanggal 16 Mei mami Isa selaku manager ngabarin aku kalau aku akan syuting video klip sebagai Putra Siregar, dan ternyata itu udah H-1, tanggal 17 Mei aku di suruh datang ke acara halal bi halal, dan langsung ambil stock shoot, terus lanjut ke tanggal 18 full syutingnya, " Papar Ata Pantouw saat dihubungi, Senin (30/5/2022).

2. Perankan Putra Siregar

"Saya tidak tahu seperti apa pembicaraan antara mami (Isa Zega) dan bang Putra Siregar saya baru di kabari di H - 1 sebelum syuting dan saya mendengar kabar akan memerankan Putra Siregar dan bang Putra berkomunikasi langsung dengan mami Isa, " lanjutnya.

Lagu 'Terhukum Rindu' merupakan curahan hati Putra Siregar yang saat ini sedang ditahan Polres Jakarta Selatan karena kasus dugaan pengeroyokan. Melihat kasus tersebut, pria yang lahir di Manado 27 April 2000 itu sangat prihatin. Terlebih saat syuting ia beradu akting dengan istri Putra Siregar, Septi Siregar.

3. Sampaikan Isi Hati

"Semoga dengan lagu ini bisa menyampaikan isi hati dari Bang Putra, dan berharap agar jalan untuk Bang Putra ke depannya di mudahkan, dan kasusnya bisa segera selesai, sehingga bang Putra bisa kembali berkumpul bersama keluarganya lagi, anak-anaknya masih kecil, masih butuh sosok ayah, " pungkas Ata.

Ata Pantouw memulai karirnya menjadi penyanyi dengan single perdana Cantik ciptaan mami Isa dan sekarang Ata Pantouw fokus kuliah dan belajar acting agar bisa menembus dunia entertain tanah air. Ata merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara, ia mempunya followers Instagram sebanyak 268 ribu pengikut.

(kpl/dan/frs)