KFC Adu Bintang 2 Bertabur Diva dan Divo

 |  Kamis, 15 Agustus 2013 12:27
KFC Adu Bintang 2 Bertabur Diva dan Divo
Indra, Dhani dan Marcell @foto: KapanLagi.comŽ/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sebagai kepedulian pada musik Indonesia, KFC kembali menggelar event musik sekaligus mengkampanyekan 100% Original Music, KFC Adu Bintang 2. Untuk mengulang sukses event pertama pada pertengahan Januari 2013, KFC menggandeng musisi top tanah air yang mendapat label Diva dan Divo.

Selain itu acara tersebut juga menggandeng tiga komposer besar sekelas Ahmad Dhani, Indra Lesmana dan Oni n' Friends yang tergabung dalam Sa'Unine Orchestra. Tangan dingin mereka dalam meramu karya bakal diperlihatkan di konser yang digelar 17 September 2013 mendatang di Jakarta Convention Center, Senayan.

"Saya sudah lama mengenal Dhani. Jadi sekarang berkesempatan lagi duduk bersama dia dalam urusan musik. Memang sulit ketika kami menyiapkan lagu-lagu yang akan kita masukkan di KFC adu bintang ini. Kita akan menampilkan karya-karya lama kita berdua, bahkan ada lagu baru yang kita ciptakan berdua," urai Indra Lesmana saat menggelar jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Selain tiga nama tersebut beberapa nama penyanyi papan atas seperti TRUTH (Titi DJ dan Ruth Sahanaya), Krisdayanti, Mulan Jameela, Glenn Fredly, Ari Lasso, Sammy Simorangkir, Marcell, Mike Mohede, BCL, Eva Celia, Monita serta finalis X Factor seperti Fatin, Mikha Angelo dan Isa Raja.

Tak kurang dari 25 lagu karya Ahmad Dhani dan Indra Lesmana akan dibawa para Diva dan Divo yang akan tampil dalam konser tersebut.

"Ada 25 lagu. Karya Dhani 12 dan 12 karya saya serta 1 lagu dari buatan kita berdua. Lagu-lagunya adalah karya the best kita berdua yang dikenal masyarakat juga selama ini. Semoga lagu-lagu yang ditampilkan adalah lagu yang diharapkan," pungkas Indra. (kpl/hen/dis/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -