Keterlibatan Penyanyi Jazz Alonzo Brata dalam Film 'DEALOVA (2024)' Curi Perhatian, Dipuji Sutradara

Diperbarui: Diterbitkan:

Keterlibatan Penyanyi Jazz Alonzo Brata dalam Film 'DEALOVA (2024)' Curi Perhatian, Dipuji Sutradara
Alonzo © dok.ist

Kapanlagi.com - Dalam dunia perfilman, soundtrack menjadi bagian integral dari pengalaman menyaksikan sebuah film. Oleh karena itu, Flix Pictures dan Star Creation ID (SCID) mempersembahkan Album Original Soundtrack Film DEALOVA (2024), sebuah karya yang menggabungkan musisi-musisi muda dalam industri musik Indonesia.

Salah satu yang menjadi sorotan dari album ini yakni lagu berjudul 'Open Up Your Heart' yang dibawakan oleh Alonzo Brata. Pemuda satu ini merupakan seorang penyanyi jazz dengan suara bariton yang khas.

Dengan nuansa jazz upbeat, tak hanya menambah pengalaman mendengarkan musik Jazz, tetapi juga menghadirkan sentuhan segar yang sesuai dengan bagian dari atmosfer film 'Dealova(2024)'. Alonzo Brata sendiri diketahui mulai mencuri perhatian publik ketika sering tampil di beberapa festival musik dalam negeri.

Bahkan ia juga berhasil masuk nominasi AMI Awards kategori Album Jazz Terbaik 2022 lewat album perdananya yang berjudul Giant Baby Steps.

1. Dipuji Sutradara

Menurut Ray Nayoan selaku sutradara film Dealova (2024) kehadiran Alonzo Brata akan menambah warna dalam film garapannya ini. Baginya, jenis musik dari Alonzo Brata akan sangat cocok dengan selera kaula muda.

"Gua tau Alonzo pernah curi perhatian di JakJazz. Selalu menarik, melihat anak muda passionate dengan sesuatu yang nggak mainstream," ungkap Ray Nayoan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (13/2).

"Musiknya cocok mewakili karakter utama dari film Dealova yang rebel tapi gak kasar. Terutama karena suaranya smooth banget dan berkarakter. Padahal dia milih karir di musik jazz. Anak segede gitu milih jazz sih keren," lanjutnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. OST Menarik

Selain itu, yang tak kalah menarik dalam Album Original Soundtracks adalah hadirnya Raben. Seorang rapper yang juga seorang announcer, turut menyumbangkan karyanya dalam lagu 'Love & Game'. Lagu yang ia tulis sendiri ini dipercaya akan relate dengan cerita dalam film 'Dealova(2024)'.

Rapper yang merupakan adik dari Saykoji akan membawa energi dan keberanian dalam menyampaikan pesan-pesan yang relevan melalui musiknya. Selain dua nama di atas terlibat juga musisi musisi muda lain seperti Qatijaa, Billy, dan Ray Andries yang bernaung di label Star Creation ID.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/irf/phi)

Rekomendasi
Trending