Ketemu Ahmad Dhani, Cewek Ini Terus Nyanyikan Lagu Mulan Jameela

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 30 November 2015 12:22
Ketemu Ahmad Dhani, Cewek Ini Terus Nyanyikan Lagu Mulan Jameela
Ahmad Dhani © istimewa
Kapanlagi.com - Sebuah ajang kini digelar oleh Ahmad Dhani untuk mencari bakat baru dalam bernyanyi. Nantinya kontestan yang terpilih akan mejadi the next Dewi Dewi / Mahadewi. Acara ini diberi tajuk Dewi Dewi Mahadewi dan disiarkan oleh MNC TV.

Sebuah audisi baru saja digelar di kota yang terkenal dengan Jalan Simpang Lima-nya, Semarang. Sebagai sang pencari talenta, Ahmad Dhani tak sendirian. Presiden Republik Cinta Manajemen ini didampingi oleh dua bidadari cantik yaitu Angel Karamoy dan Nikita Mirzani.

Setelah menyaring nama-nama yang mendaftarkan diri dalam ajang ini, satu hal yang spesial ditemukan oleh para panelis. Ahmad Dhani dan Nikita Mirzani tercengang dengan satu wanita mengenakan tank top serta rambut yang diikat kuda satu ini.

Nikita Mirzani, Ahmad Dhani dan Angel Karamoy saat menjadi juri dalam ajang Dewi Dewi Mahadewi © instagram.com/nikitamirzaniNikita Mirzani, Ahmad Dhani dan Angel Karamoy saat menjadi juri dalam ajang Dewi Dewi Mahadewi © instagram.com/nikitamirzani

Ketika bernyanyi, kontestan yang satu ini hanya hafal dan ingin menyanyikan lagu dari Mulan Jameela saja. Dalam akun Instagram mengatakan bahwa kontestan satu ini adalah yang paling pecah di ibu kota Jawa Tengah ini.

Sangking bersemangatnya waktu menampilkan suaranya dan tak mau menyanyikan lagu artis lain, Ahmad Dhani sampai menelepon istrinya tersebut dan mempersilahkan cewek ini untuk bernyanyi. Tanpa segan ia pun menarik suara dan memperdengarkan lagu Cinta Mati II versinya pada sang penyanyi asli.

Roadshow audisi ajang Dewi Dewi Mahadewi ini akan jalan di lima kota besar Indonesia antara lain, Semarang, Surabaya, Bali, Bandung dan Jakarta. Dan Semarang menjadi kota pertama untuk acara roadshow ini.

Sudah tahu yang ini?

Ahmad Dhani Kritisi Kasus SN dan Freeport

Ngaku Sudah Dimaafkan, Ini Alasan Farhat Sebut Dhani Bangkrut

Komentari Ketua DPR, Ahmad Dhani Sindir Kasusnya Dengan Maia

Farhat Hadirkan Pengurus Peradi, Ahmad Dhani Merasa Diuntungkan

Regina Bakal Jadi Saksi Ahmad Dhani Melawan Farhat Abbas?

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -