Keshi Sambut Meriah Penggemar Indonesia di Konser Hell/Heaven Tour

Rabu, 30 November 2022 16:32


Konser Keshi di Jakarta / (Credit: instagram.com/keshi, KapanLagi.com/Ainuni Rahmita)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Ainuni Rahmita

Penyanyi Keshi yang memiliki nama asli Casey Luong ini baru saja menggelar konsernya yang bertajuk 'HELL/HEAVEN TOUR' selama dua hari, yakni 28 hingga 29 November 2022.

Konser yang digelar di Basket Hall, Senayan, Jakarta ini dimulai pukul 19:30 WIB. Penyanyi kelahiran Houston, Texas ini membawakan beberapa lagu miliknya dari album lama hingga yang terbaru.

Jakarta sendiri merupakan kota kedua yang digelar untuk konser Keshi setelah Bangkok, Thailand. Paska tampil di panggung Jakarta, Keshi akan melanjutkan konsernya di Benua Asia di beberapa negara yakni, Singapore, Malaysia, Korea Selatan, Jepang, Filipina dan Taiwan.

Yuk intip keseruan apa saja yang dilakukan di konser Keshi!

1. Dibuka dengan Penampilan Rei Brown

Keshi menggaet Rei Brown untuk membawakan lagu-lagi Rei diwaktu-waktu awal konser Keshi.

Rei Brown sendiri merupakan penyanyi asal Jepang yang sebelumnya telah dipercaya penyanyi Joji untuk juga perform diawal konser Joji. Setelahnya, Rei Brown melakukan duet dilagu 'Thinking About You' bersama Joji.

Kini Rei aktif tampil di beberapa konser Keshi dengan membawakan lagu miliknya, salah satunya yakni lagu yang berjudul 'Honest'.

?

2. Keshi Memuji Penggemar Indonesia yang Kompak Bernyanyi

Tiket konser 'HELL/HEAVEN TOUR' di Jakarta telah terjual habis yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 800.000 hingga Rp 2.600.000.

Penggemar Keshi yang hadir saat konser, menyambut meriah kedatangan idolanya tersebut. Mereka bernyanyi bersama disemua lagu-lagu Keshi, yang mana hal ini membuat Keshi takjub dan memuji antusias pada penonton.

"Ini merupakan konser yang sempurna karena kalian, kalian sangat keren," ungkap Keshi pada 29/11.

Secara keseluruhan Keshi membawakan total 20 lagu miliknya yang dimulai dengan lagu 'GET IT' dan diakhiri dengan lagu '2 SOON'.

(kpl/mag)