Kesha Sampai Mati Bakal Kejar Keith Richards

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 21 November 2012 14:51
Kesha Sampai Mati Bakal Kejar Keith Richards
Kesha - Keith Richards

Kapanlagi.com - Kesha memang dikenal sebagai penyanyi yang cuek, aneh sekaligus ambisius. Karakter itu kembali terungkap kala ia mengaku bakal berbuat apapun demi berkolaborasi dengan pentolan The Rolling Stones, Keith Richards.

Pelantun single Die Young ini mengaku bahwa ia adalah fans berat gitaris asal Inggris tersebut. Bahkan Kesha tak akan berhenti mengejar peluang untuk kolaborasi hingga ia mati.

"Keith Richards adalah segalanya bagiku. Aku akan terus berusaha untuk bekerja dengannya sampai di hati aku mati," ujar Kesha.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Kesha mengungkapkan ambisinya untuk bekerja sama dengan Keith. Awal tahun lalu ia sempat mengungkapkan keinginannya tersebut. Menurutnya, Keith merupakan musisi dengan kriteria yang tepat untuk ia ajak kerja sama.

"Kriteria artis yang ingin aku ajak kerja sama cukup luas, ini aneh. Aku akan sangat senang bila bisa rekaman dengan Keith Richards. Aku juga sangat yakin bisa kolaborasi dengan Justin Bieber dan pada waktu yang sama aku bisa bekerja sama dengan The Flaming Lips," ujar Kesha. (dgs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -