Kesha Ratuliu Ungkap Sosok di Balik Kesuksesan Lagu 'Tak Mau Berubah'

Sabtu, 11 Januari 2020 19:15  | 

Kesha Ratuliu



Kesha Ratuliu (credit: instagram.com/kesharatuliu05)

Kapanlagi.com - Single Tak Mau Berubah dari Kesha Ratuliu sempat trending di Youtube. Tidak mau jemawa, Kesha Ratuliu mengatakan kesuksesannya itu tidak lepas dari kejelian seorang Aan Story, sang penulis dan produser.

Menurut Kesha Ratuliu, Aan Story adalah seorang anak muda yang sukses serta berhasil bangkit dari masa lalunya dengan banyak belajar dari artis-artis sukses yang karya- karyanya banyak dinikmati oleh banyak orang.

"Aku bangga dan bersyukur dapat kenal dengan Aan Story, dia seorang anak muda yang mau belajar dari masa lalu dan tidak malu untuk menimba ilmu dengan artis- artis sukses seperti Raffi Ahmad, Mas Yovie Widianto, Kevin Aprilio. Bahkan Aan dipercaya Raffi Ahmad bekerja sama untuk menggarap Indonesia Idol Junior dalam project Mimpiku Jadi Nyata," kata Kesha Ratuliu, belum lama ini.

 

1. Harapan Kesha Ratuliu Selanjutnya

Dengan suksesnya single Tak Mau Berubah, Kesha yakin Aan Story akan kembali menelurkan karya. Bahkan Keisha juga ingin Aan bisa menciptkan lagu untuknya lagi.

"Semoga Aan Story akan kembali menciptakan lagu untuk aku," harap Kesha.

2. Lagu Terinspirasi Curhatan Teman

Sementara Aan Story, sebagai pencipta lagu dan juga produser mengatakan bahwa single Tak Mau Berubah terinspirasi dari kejadian yang dialami teman-temannya. Ketika mendengar curhatan mereka, maka Aan Story terbesit untuk menulis lagu dari keresahan tersebut sehingga tercipta lagu Tak Mau Berubah.

"Tak Mau Berubahyang di nyanyikan oleh Kesha Ratuliu merupakan lagu ini dapat menyuarakan keresahan karena pada dasarnya sebuah hubungan itu adalah untuk menciptakan rasa kasih sayang bukan untuk pelampiasan emosi sesaat yang ujungnya malah akan jadi sebuah penyesalan," tutur pria yang juga menjabat sebagai CEO Musik Kece Indonesia Group dari PT. Kece Kreatif Indonesia.

Yuk Baca Juga:

Sebut Dirinya Bucin, Kesha Ratuliu Ungkap Pernah Dipukul dan Diinjak Mantan Pacar Tapi Bertahan 2 Tahun

Gunakan Hijab, Kesha Ratuliu Jalanin Proses Lamaran

Sempat Dapat Komentar Negatif, Kesha Ratuliu Ungkap Perasaanya Usai Tunangan

Kesha Ratuliu Ungkap Rasa Bahagia Usai Dilamar & Berhijab

Kesha Ratuliu Sempat Nggak Mau Berhijab, Belum Ada Niat Hapus Foto di IG

(kpl/dan/gen)