Kesha Direhabilitasi Gara-Gara Pola Makan Salah

Mahardi Eka  |  Minggu, 05 Januari 2014 21:51
Kesha Direhabilitasi Gara-Gara Pola Makan Salah
dok. Famleflynet.com
Kapanlagi.com - Ke$ha dikabarkan masuk panti rehabilitasi baru-baru ini. Penyanyi We R Who We R ini pun merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut dengan mengatakan bahwa ia direhab untuk mengatasi gangguan pola makan yang salah.

"Aku ahlinya dalam menjadi diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Tapi agaknya aku susah mempraktekkannya," ujarnya. Ia mengaku masih tak percaya bahwa dirinya harus masuk rehab gara-gara pola makan salah. 

"Selama 30 hari ke depan aku akan mendapat perawatan untuk pola makanku yang salah. Aku hendak belajar untuk mencintai diriku lagi. Seperti aku yang dulu," tambahnya. Ke$ha pun tak mau terlalu banyak mengumbar komentar mengenai perawatannya ini. Ia tak banyak berkomentar di akun media sosial miliknya.

Penyanyi satu ini tenar lantaran kostum eksentrik yang selalu dikenakannya saat tampil di atas panggung. Tak hanya itu, isi lirik lagunya yang menjuru ke hal-hal berbaru seks juga menjadi ciri khasnya. Album debutnya, ANIMAL merajai banyak chart lagi di Amerika pada tahun 2010 silam.

Baca ini dulu yuk

Tokoh Ini Berhasil Bertahan Hidup di Lingkungan Ekstrem

Bocoran Terbaru 'FAST & FURIOUS 7', Akan Ada Yang Pensiun

Di Balik Layar Calon Film-Film Besar 2014

Perkenalkan Walter Mitty - Pria Dengan Seribu Imajinasi

Daftar Percintaan Ryan Gosling - Semua Cewek Disikat

Film 2013 Yang Dicaci Kritikus Ini Malah Disukai Penonton

(dig/dka)

Dan inilah konser paling akbar tahun ini. Nikmati sajian salto ala Kesha!
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -