Kesha, Dari Waitress Hingga Popstar!

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 10 Oktober 2012 15:46
Kesha, Dari Waitress Hingga Popstar!
Kesha @foto: livejournal.com

Kapanlagi.com - Selain menyiapkan album baru, Kesha ternyata memiliki kesibukan lain. Penyanyi eksentrik ini bakal merilis buku autobiographynya, MY CRAZY BEAUTIFUL LIFE, 20 November mendatang. Kesha menjanjikan bakal mengupas banyak sisi lain dari hidupnya. Kesha berusaha meyakinkan bahwa dia tidak selalu hidup glamor.

"Kadang-kadang ini rasanya seperti sudah puluhan tahun, padahal baru beberapa tahun. Kalian mungkin mendengarkan suaraku di radio, melihatku di panggung dan karpet merah, atau di video klipku. Tapi itu hanyalah bagian dari cerita keseluruhan," jelas penyanyi yang segera merilis album berjudul WARRIOR ini.

"Di buku ini aku mengungkapkan gambaran lebih lengkap tentang hidupku yang sebenarnya. Tidak semuanya glamor, tidak semuanya indah, tapi memang begitulah adanya," tambahnya.

Penyanyi kelahiran Nashville ini tampaknya bakal menceritakan seluruh suka dukanya sejak masih menjadi waitress hingga menjadi penyanyi yang digemari di seluruh dunia.

"Dari tiga tahun terakhir ini, aku telah berubah dari waitress terburuk di LA menjadi seorang yang meraih mimpi masa kecilnya, menyanyikan lagunya untuk seluruh orang di dunia," tuturnya. (dgs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -