Kesha: Bersama Iggy Pop Adalah Hari Terbaikku

 |  Jumat, 02 November 2012 10:01
Kesha: Bersama Iggy Pop Adalah Hari Terbaikku
Kesha @foto: zimbio.com

Kapanlagi.com - Bisa berkolaborasi dengan idola tentu adalah sebuah kebanggaan. Itu juga dirasakan oleh Kesha kala bekerja sama dengan Iggy Pop. Penyanyi yang tengah menyiapkan album berjudul WARRIOR ini mengaku telah menemukan hari terbaiknya bersama mantan pentolan Stooges itu.

Melalui interview dengan Capital FM, Kesha menjelaskan bahwa bisa bekerja sama dengan Iggy Pop sangat menyenangkan. Kesha makin girang setelah pria 65 tahun itu juga bergairah membantunya.

"Ini seperti hari terbaik sepanjang hidupkan mungkin. Dia sangat baik padaku. Bersamanya dalam satu ruangan adalah momen emosional," ujar Kesha mengenang harinya bersama Iggy.

"Ini sangat luar biasa bagiku, karena membicarakan kebaikan orang. Tapi sebenarnya bekerja sama dengan orang dan mencantumkan nama kami dan kami harus respek satu sama lain," tambahnya lagi.

Kesha memang tampak sangat respek pada Iggy. Tak mengherankan memang, sebab Kesha beberapa kali mengutarakan bahwa dirinya adalah fans dari rocker.

"Jadi, aku sangat respek padanya. Tapi bagi dia, untuk repek padaku sebenarnya cukup memasukkan namanya atau berkolaborasi denganku. Itu sesuatu yang luar biasa bagiku sebagai seniman," tutupnya.

  (cfm/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -