Kesha: Aku Tak Seliar Yang Dipikirkan Orang-Orang

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 14 Juni 2013 19:21
Kesha: Aku Tak Seliar Yang Dipikirkan Orang-Orang
Kesha @foto: 6lyrics.com

Kapanlagi.com - Bintang nyentrik asal Amerika Serikat, Kesha mengaku bahwa dirinya sebenarnya tidak 'seliar' yang dipikirkan orang. Ia meluruskan beberapa hal, termasuk pembagian kondom bergambar wajahnya di konsernya.

"Yeah, aku pikir setiap gadis harus berinvestasi dengan memasang wajah mereka di kondom. Ini memang sangat canggung rasanya, sekaligus konyol," canda Kesha pada Majalah Self.

"Tapi orang-orang berpikir aku seperti seorang pelacur hanya karena aku membagikan kondom. Bukan seperti itu," tambahnya.

Kesha @foto: thesun.co.ukKesha @foto: thesun.co.uk

Lebih lanjut, Kesha juga menjelaskan bahwa ia sebenarnya tak seliar seperti yang dituliskan di lirik lagunya, Tik Tok. "Before I leave, brush my teeth, with a bottle of Jack".

"Orang-orang berpikir aku hanya duduk seharian dan minum wiski, padahal aku tidak akan bisa tur sepanjang tiga bulan dengan kondisi seperti itu tiap malam," jelasnya.

"Konsernya selalu sangat enerjik. Aku menari dan bernyanyi di waktu sama. Aku juga sering berlarian. Berlatih untuk tur itu mirip dengan latihan untuk maraton. Makananku harus bergizi dan aku harus berolahraga. Itu membantuku agar tetap sehat dan percaya diri," tuturnya panjang lebar.

Baca Juga:
[Foto] Daftar Musisi Yang Pernah Dilempar Bra di Panggung
Taylor Swift Belum Terobsesi Bikin Album Baru
Jika Tak Jadi Musisi, Taylor Swift Ingin Jadi Detektif!
Patah Hati, Robert Pattinson Bakal Tulis Lagu!
[Video] Melawan Kucing Jahat, Katy Perry Juga Nge-rap di Sini!
(dgs/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -