Kerja di Malam Pergantian Tahun, Ruth Sahanaya Pastikan Boyong Keluarganya

Minggu, 24 November 2019 17:10  | 

Ruth Sahanaya



Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Sekitar satu bulan lagi kira akan merayakan pergantian tahun ke 2020. Dalam momen pergantian tahun tersebut, ada yang merayakan bersama keluarga adapula yang harus bekerja. Diva pop Indonesia, Ruth Sahanaya bakal melakukan keduanya secara bersamaan.

Ya, pada pergantian tahun nanti, penyanyi yang kerap disapa Uthe tersebut bakal mengisi acara di JW Marriot Hotel Jakarta. Tidak mau kehilangan moment bersama keluarga, Uthe dipastikan akan memboyong keluarganya ke acara tersebut.

"Tawaran sudah datang dari sekitar empat bulan lalu, akhirnya saya setuju main di JW Marriott karena temanya menarik," kata Ruth Sahanaya di JW Marriott Hotel, Jakarta belum lama ini.

"Saya selalu berusaha bersama keluarga," tambahnya.

1. Bawakan Lagu Era 80 dan 90-an

Dalam penampiannya nanti, Uthe membocorkan bakal membawakan lagu-lagu hits di era 80 dan 90an. Lagu-lagu terbaiknya seperti Bawa Daku Pergi dan Astaga pun tak akan luput dari repertoar yang disiapkannya. Tak hanya membawakan lagu sendiri, ia juga akan membawakan lagu-lagu milik penyanyi luar dan dalam negeri yang populer di era 80 dan 90an.

"Saya akan bawakan belasan lagu dari era 80 dan 90'an, tampil selama satu sampai 1,5 jam," terangnya.

2. Hadirnya Ruth Sahanaya Sebuah Kebanggaan

General Manager JW Marriott Hotel Jakarta Satish Kumar pub mengaku senang bisa menghadirkan salah satu Diva Indoenesia, Ruth Sahanaya. Baginya hadirnya Ruth Sahanaya adah sebuah kebanggaan.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat merayakan tahun baru bersama sang Diva legendaris Indonesia di hotel kami," katanya.

Tiket konser tahun baru bersama Ruth Sahanaya di JW Marriot Jakarta sudah mulai dijual. Harga dimulai dari Rp 3 juta per orang untuk kategori Silver, Rp 3,5 juta untuk kategori Gold, dan Rp 4 juta kategori Platinum, semua harga sudah termasuk gala dinner berkonsep 5 course set menu.

Baca Ini Yuk

Raisa Siap Meriahkan 'Senggigi Sunset Jazz 2019' di Lombok

Raisa, Tompi, dan Ruth Sahanaya Bakal Ramaikan Senggigi Sunset Jazz 2019

Iwan Fals Goyang Asyik di Konser Kemenangan D'Star 2019

Duet Fildan dan Ruth Sahanaya di Grand Final D'Star Sukses Bikin Giring Menangis Haru

Finalis Akan Tampil Dengan Diva dan Divo Indonesia di Konser Grand Final D'Star 2019

(kpl/pur/CDP)