Deretan Penyanyi Solo Indonesia dengan Followers Terbanyak di Spotify, Mana yang Paling Sering Kalian Denger?

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diterbitkan:

Deretan Penyanyi Solo Indonesia dengan Followers Terbanyak di Spotify, Mana yang Paling Sering Kalian Denger?
Credit foto: Instagram Tulus/screenshoot

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Indonesia memiliki banyak penyanyi yang memiliki suara yang merdu dan dahsyat. Kemampuan dan bakat mereka dalam bernyanyi membuat warganet serta yang mendengarnya merinding dan takjub. 

Tak hanya memiliki warna suara yang bagus, lagu-lagu mereka juga sukses membuat netizen dan pendengarnya terenyuh karena memilki pesan atau arti yang dalam bahkan mungkin relate dengan kehidupan. 

Oleh karena itu, lagu-lagu mereka banyak didenagar dan dinikmati oleh warganet di berbagai platform musik digital, baik itu di Youtube, TikTok, terutama di Spotify. 

Berikut daftar penyanyi solo Indonesia terbaik yang memiliki followers terbanyak di Spotify. 

 

1. Tulus

Tulus adalah seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu yang sangat terkenal asal Indonesia. Ia merupakan seorang penyanyi papan atas Indonesia yang sudah banyak mendapat penghargaan serta apresiasi dari masyarakat berkat lagu-lagunya yang begitu puitis tapi memiliki makna yang sangat dalam.

Tak hanya itu, penyanyi pelantun lagu 'Hati-Hati di Jalan' ini menjadi penyanyi solo Indonesia yang memiliki banyak jumlah followers di Spotify yaitu berjumlah hanpir mencapai 8 juta followers. 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Fiersa Besari

Fiersa Besari merupakan seorang penyanyi, penulis, Youtuber, dan musisi asal Indonesia yang sangat terkenal. Ia telah merilis beberapa single dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi dan musisi. 

Tak hanya itu, Fiersa Besari juga menjadi penyanyi solo Indonesia yang memiliki followers terbanyak di Spotify, yaitu berjumlah lebih dari 4 juta followers. 

 

3. Andmesh Kamaleng

Andmesh Kamaleng merupakan seorang penyanyi yang sangat terkenal di Indonesia. Suaranya yang syahdu membuat lagu yang ia nyanyikan terasa lebih adem dan enak didengar. Ia telah merilis banyak singel dan lagu-lagunya tersebut mendapat banyak tempat di hati masyarakat.

Tak hanya itu, Andmesh Kamaleng pelantun lagu 'Hanya Rindu' ini menjadi penyanyi solo Indonesia dengan followers terbanyak di Spotify yaitu berjumlah lebih dari 4 juta followers. 

 

4. Rizky Febian

Penyanyi yang bernama Rizky Febian adalah putra dari seorang pelawak terkenal asal Indonesia yaitu Sule. Tak hanya sebagai penyanyi, ia juga berprofesi sebagai pencipta lagu. Lagu-lagunya banyak dinikmati oleh masyarakat terutama bagi kalangan muda.

Tak hanya itu, pelantun lagu yang bertajuk 'Makna Cinta' ini menjadi salah satu penyanyi solo Indonesia yang memiliki jumlah followers terbanyak di Spotify yaitu berjumlah lebih dari 4 juta followers. 

 

5. Judika

Penyanyi yang bernama Judika merupakan penyanyi berdarah Batak dan merupakan penyanyi papan atas berkebangsaan Indonesia. Namanya sudah sangat dikenal dengan beberapa singlenya yang mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. 

Penyanyi yang melantunkan lagu yang bertajuk 'Putus atau Terus' ini juga menjadi penyanyi solo Indonesia dengan jumlah followers terbanyak di digital musik platform yaitu Spotify. Judika memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 4 juta followers di Spotify. 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending