Kerap Tampil Sempurna, Taylor Swift Bagi-Bagi Rahasianya

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 25 Juli 2015 10:22
Kerap Tampil Sempurna, Taylor Swift Bagi-Bagi Rahasianya
Taylor Swift ©AFP

Kapanlagi.com - Ketika Taylor Swift tidak dalam tur, dia sering kepergok pergi dan datang dari gym di New York. Ini adalah rahasianya jaga penampilan saat di panggung.

"Aku pikir tetap dalam bentuk dan latihan dan olahraga sangat membantuku lebih kuat dan daya tahanku lebih tinggi, sungguh," ujar Taylor pada ABC Radio. "Jadi, mari kita jaga kebiasaan itu!"

Tentu daya tahan tubuh yang kuat dibutuhkan oleh Taylor Swift. Jadwal tur 1989 sangatlah padat, menguras energi dan tenaga. Jika badan rapuh tentu akan cepat sakit.

Taylor Swift tak pernah lupa jaga kondisi tubuh dengan latihan rutin ©splashnews.comTaylor Swift tak pernah lupa jaga kondisi tubuh dengan latihan rutin ©splashnews.com

"Aku yakin telah melakukan banyak pertunjukan dan latihan secara konstan dan mencoba untuk memoles lagi di setiap sisi skill-ku sebagai penampil," ujarnya pada ABC Radio.

Tak hanya itu, pelantun tembang Blank Space ini juga mengatakan rahasianya agar performa semakin apik. "Aku pikir sebagai penampil live, kamu akan lebih baik dan lebih baik seiring dengan banyaknya show yang dimainkan. Dan aku juga berharap akan jadi penampil yang lebih baik lagi," katanya.

Sejauh ini, review dari tur 1989 terekam positif, dengan kritikan-kritikan membangun ia sulap performanya agar semakin baik dari hari ke hari. Lihat, bukankah latihan akan membuat sempurna terbukti?

Sudah tahu ini?

Minaj - Swift Berselisih, Ini Komentar Ed Sheeran

Salut, Begini Cara Minaj Tanggapi Permintaan Maaf Taylor Swift!

Makin Panas, Sutradara 'Bad Blood' Tanggapi Tudingan Plagiat 2NE1

Selesai Sudah, Taylor Swift - Nicki Minaj Akhirnya Baikan

Masih Heboh Taylor Swift Plagiat MV 2NE1, Ini Tanggapan Santai YG

(abc/otx)

Inilah dia sosok musisi country paling fenomenal, Taylor Swift. Selama berkarir di industri musik tersebut, ia sukses meraup keuntungan sebesar 768 miliar rupiah. Sayangnya, itu tidak cukup untuk membawanya ke posisi nomor 1.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -