Kencan Singkat Off Air Margin Dengan KapanLagi.com®

 |  Selasa, 25 Maret 2014 16:21
Kencan Singkat Off Air Margin Dengan KapanLagi.com®
Margin @foto: KapanLagi.com®/Deni Mulyadi
Kapanlagi.com - Sinar mentari pekan lalu malu-malu menampakkan diri di Bogor, Jawa Barat kendati jarum jam hampir menunjuk angka 12. Sehingga kolaborasi hawa panas – sejuk tetap dirasakan penyanyi Margin saat turun dan berjalan kaki menuju lokasi unjuk suara. Biduan yang berangkat dari Bandung jam 9 pagi ini akan menjadi pembuka konser mini Souljah di salah satu tempat hiburan keluarga baru-baru ini.

Senyum dara kelahiran 8 Juli 1999 ini yang didampingi ibunya ini pun mengembang ketika berjabat tangan dengan KapanLagi.com® yang telah menunggu sekitar enam puluh menit lalu.

"Maaf ya, udah lama nunggu? Habis engak bisa turun dari pintu belakang, jadi terpaksa mutar jalan kaki lewat pintu depan," katanya ramah.

KapanLagi.com®/Deni MulyadiKapanLagi.com®/Deni Mulyadi

Mengenakan mini dress motif floral ditunjang make up tipis dan sepatu kets hitam, Margin yang masih duduk di bangku SMP itu terlihat anggun. Tak lama, panitia mempersilahkan untuk istirahat sambil menunggu performance di suatu ruangan berukuran lebih kurang 6 x 6 di belakang panggung.

Setelah menempatkan pantat di sofa kulit cokelat, Margin langsung mengeluarkan kipas angin berbatere kecil dari dalam tas jinjing warna biru dan menghadapkan ke bagian lehernya. Butiran keringat tampak segera mengalir di pipi serta anak rambut, namun seperti tak dirasakannya.

KapanLagi.com®/Deni MulyadiKapanLagi.com®/Deni Mulyadi

Beberapa menit kemudian, Sang Bunda meminta dengan ramah agar KapanLagi.com® keluar ruangan. Rupanya Margin mengganti pakaian yang dikenakan dengan busana performance, blouse glitter hitam lengan panjang dipadu dengan sepatu high heels cokelat.

"Ya, disesuaikan dengan tempat kalau busana sih. Yang penting nyaman dipakai saat manggung, Ada empat lagu yang saya nyanyikan, tiga lagu saya, Rasa Itu, I`m Fallin in Love dan Pacar 5 Langkah serta satu lagu Barat," ujarnya lalu kembali tersenyum.

Kini selain tetap mengusir gerah dengan kipas angin mininya, Margin juga mengulang lagu yang bakal dilantunkan melalui gadget. Suara merdu sedikit berat pun terdengar. Sesekali saat berdendang, ia memanggut-manggutkan kepala mengikuti alunan musik.

KapanLagi.com®/Deni MulyadiKapanLagi.com®/Deni Mulyadi

Panitia yang sempat menawarkan makan siang pun Margin tolak secara halus karena perutnya masih terasa kenyang dengan makanan tadi pagi. Jelang pukul 13.00 WIB, Margin dengan rambut yang dibiarkan terurai naik panggung. Tanpa canggung ia langsung menghentak dengan lagu-lagunya. Tak lupa berinteraksi dengan penonton dan membagi-bagikan CD.

Tidak terasa peluh pun bercucuran namun Margin tetap semangat hingga lagi berakhir. Begitu turun panggung sejenak ia beristirahat di belakang panggung kemudian masuk mobil.

"Saya pulang ya. Minggu depan tambah sibuk dengan promo single Pacar 5 Langkah," ucapnya lalu tersenyum dari jendela Kijang hitam sambil melambaikan tangan.

(kpl/dis/ate/adb)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -