ADVERTORIAL

Kenangan Manis Taylor Swift Saat Country Music Association Awards

Titis Anggraeni  |  Selasa, 06 Mei 2014 11:35
Kenangan Manis Taylor Swift Saat Country Music Association Awards
© famefly.net
Kapanlagi.com - Sepuluh tahun lalu, Taylor Swift adalah seorang gadis yang beranjak remaja dan sedang gigih berlatih bermain gitar. Ia membuat lagu dan menunjukkan kebolehannya bernyanyi dan menciptakan lagu di genre country. Tidak lama setelah itu, ia mendapat kontrak rekaman dan merilis album pertamanya.

Waktu terus berjalan, Taylor Swift mendapat banyak nominasi dan penghargaan. Salah satu award yang membuatnya merasa sangat tersanjung adalah saat ia memenangkan Country Music Association Awards. Ia meraih the youngest Entertainer of the Year winner dan mengukuhkan posisinya sebagai penyanyi country berbakat dan termuda sepanjang sejarah.

Penyanyi cantik ini mengatakan bahwa kebahagiaannya tak bisa diukur saat mendapatkan award ini. “Aku tidak akan bisa melupakan momen itu karena momen itu adalah salah satu momen yang paling aku inginkan terjadi dalam hidupku,” ujarnya dengan mata berbinar.

Kini Taylor Swift adalah penyanyi, aktris, filantropi dan sosok yang dicintai oleh banyak orang. Rasa kagum untuknya akan selalu mengalir, seiring dengan prestasinya yang semakin naik menuju puncak. Jika kamu punya keinginan untuk tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift, Cornetto membuat kontes yang bernama Ride to Fame untuk kamu yang ngefans berat dengan Taylor Swift dan ingin tampil di panggung Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto nanti. Kompetisi Ride to Fame ini ditunjukkan untuk Swifties yang memiliki bakat di bidang musik dan tarik suara.

Hadiahnya spektakuler sekali lho. Kamu bisa tampil di panggung yang sama dengan Taylor Swift dan mendapatkan kontrak rekaman satu tahun bersama SONY music. Untuk mengikuti Ride to Fame ini, yuk klik http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift lalu klik button 'Ride to Fame.' Setelah itu, klik 'daftar di sini' , isi detailnya dan save.

Kamu dan Band mu nanti akan diminta membuat video klip yang menyanyikan lagu 22 milik Taylor Swift untuk tahap awal Ride to Fame ini. Langkah selanjutnya akan terus diupdate di websitenya. Seru sekali bukan? Jangan lewatkan kompetisi ini ya. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/sya)

1

Lihat Arsip Musik

- - -