Kenang Mendiang Christina Grimmie, Tori Kelly Buat Lagu Emosional

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 11 Juli 2016 11:22
Kenang Mendiang Christina Grimmie, Tori Kelly Buat Lagu Emosional
Tori Kelly - Christina Grimmie © istimewa

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan kejadian mengenaskan yang menimpa penyanyi muda berbakat Christina Grimmie? Sosok yang melambung sejak menjadi kontestan ajang The Voice ini beberapa lalu menjadi pemberitaan berbagai media karena ditembak oleh fansnya sendiri.

Ternyata meninggalnya Christina Grimmie membuat Tori Kelly terinspirasi membuat sebuah karya. Sebuah lagu tribute yang cukup menyayat hati dibuat Tori berjudul Blink of an Eye.

Lagu ini sendiri sudah dipublikasikan lewat akun Youtube pribadi milik Tori pada Minggu (10/7). "Lagu ini ditulis untuk Christina Grimmie setelah kematiannya yang tragis. Aku butuh menuliskan lagu ini," tulis Tori dalam caption video tersebut.

Tori sendiri menuliskan sangat beratnya ditinggalkan oleh Grimmie di usianya yang masih 23 tahun. Dalam lirik Tori yang cukup mengenal sosok Grimmie menuliskan lirik yang menggambarkan betapa semangatnya si penyanyi bertalenta dalam mengejar impiannya.

Beginilah sepenggal lirik dari lagu Blink of an Eye tersebut:

When you took your last breath
You had so much life left
Can't help but think it could've been me out there
Chasing a dream when suddenly it all stops in a heartbeat

Tak lama setelah dibagikan ke publik, video ini langsung mendapatkan komentar dari Justin Bieber. "Kamu (Tori) punya sebuah kado yang spesial (untuk Grimmie). God bless," tulis Bieber dalam sebuah tweet untuk Tori Kelly.

Tak sedikit artis-artis yang bersedih atas meninggalnya Christina Grimmie. Selain dua nama di atas ada sosok seperti Selena Gomez, Charlie Puth hingga Adam Levine juga sempat mengunkapkan kesedihannya ditinggal oleh penyanyi cantik tersebut.

Janga

Sedih Bukan Main, Adam Levine Lunasi Pemakaman Christina Grimmie

Pemakaman Tertutup Christina Grimmie Akan Digelar Minggu Ini

Bukan Fans, Polisi Ungkap Pembunuh Tak Kenal Christina Grimmie

Selena Gomez Tangisi Kematian Christina Grimmie di Atas Panggung