Kenang Masa Kuliah, Imaniar Mengaku Sering Tantang Orang Berkelahi

Sabtu, 16 Februari 2019 10:01  | 

Imaniar



Imaniar © Kapanlagi




Kapanlagi.com - Masa-masa kuliah menjadi salah satu bagian hidup yang penuh dengan dinamika anak muda. Masa itu menjadi salah satu yang diingat seseorang dalam perjalanan hidupnya. Hal ini pun dirasakan oleh penyanyi Imaniar.

Pernah mengenyam pendidikan di Fakultas Teknik Industri Universitas Trisakti angkatan 1986, Imaniar mengaku punya banyak momen yang tidak bisa dilupakan hingga kini. Mengaku menjadi wanita tomboy saat kuliah, Imaniar muda tenyata suka mengajak seseorang berkelahi bahkan pria sekalipun.

"Bandel juga, naik meja kalau nggak ada dosen. Aku paling sering diledekin, disuitin, 'Imaniar artis, artis'. Sering aku ajakin berantem. Ada yang aku jorokin sampai masuk ke got," kenang Imaniar saat ditemui di Kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

 

1. Kembali Bertemu Dengan Kawan-Kawannya

Dalam waktu dekat, Imaniar pun akan kembali bertemu dengan teman-teman kuliahnya lewat reuni akbar Universitas Trisakti, yang rencananya digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 17 Februari 2019. Tak hanya itu, dalam acara yang bertajuk Trisakti Connect Festival 2019 yang digagas Ikatan Keluarga Alumni Universitas Trisakti (IKAUSAKTI) tersebut, Imaniar bakal tampil membawakan lagu-lagu miliknya dan populer di tahun 80an.

"Ini jadi penampilan paling istimewa untuk aku. Aku akan nyanyikan lagu populer di tahun 80-an, lagu gaul kami untuk melepas rindu. Aku pengin enjoy, happy, dan mengulang lagi persaudaraan dengan sesama alumni," terangnya.

2. Diramaikan The Dance Company, The Fly & Memes

Selain Imaniar, The Dance Company, Memes, dan The Fly akan meramaikan Trisakti Connect Festival 2019. Ac1ara ini sangat disambut baik Imaniar, apalagi tak hanya penampilan musisi, Trisakti Connect Festival 2019 bakal tersaji banyak kegiatan menarik lainnya.

"Konsepnya keren banget semua ada di situ. dqri mulai talkshownya, musiknya, reuni akbarnya yang juga menggelar konsep teknologi, bener-bener milenieal. Ini baru pertama kali saya pikir ada konsep reuni akbar seperti ini," kata Imaniar.

"Kami ingin Pride and Proud kami sebagai alumni Usakti dapat terbangun melalui reuni akbar ini. Kami ingin membuktikan sumbangsih alumni Usakti berperan besar di mana pun mereka berada," timpal Saidu Solihin, selaku Ketua Umum IKAUSAKTI.

(kpl/pur/frs)