Kenalan Lebih Dekat Dengan Tri Suaka Dari yang Pernah Gagal Jadi Polisi Hingga Dikenal Masyarakat

Minggu, 01 Mei 2022 11:00  | 

Andika Kangen Band



Instagram.com/xdjtrisuaka, Youtube.com/Uya Kuya TV

Kapanlagi.com - Tri Suaka sedang menjadi sorotan masyarakat Indonesia, karena diduga telah melecehkan Andika Kangen Band. Tri Suaka dan Zinidin Zidan melakukan hal yang tak sepatutnya dilakukan oleh seorang musisi.

Berawal dari Tri Suaka mengajak Zinidin Zidan untuk mengcover lagu dari Kangen Band yang bertajuk Selingkuh dan Penantian yang Tertunda. Namun justru keduanya terlihat melecehkan penyanyi senior, terbukti dari pembawaan yang tidak serius dan mimik wajah keduanya.

Tak sedikit masyarakat yang menghujat Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Tri Suaka sendiri sudah meminta maaf, khususnya kepada Andika Kangen Band. Terlepas dari masalah yang sedang menimpa Tri Suaka, KLovers tau banget nggak sih sama Tri Suaka? Kalau belum, yuk kenalan lebih dekat dengan Tri Suaka.

1. Cita-Cita Polisi

Jauh sebelum terjun ke industri musik, ternyata dulu Tri Suaka bercita-cita ingin menjadi polisi lho KLovers. Tri sendiri mengaku sudah melakukan pendaftaran polisi sebanyak dua kali, namun gagal.

Walaupun sedih, hidup terus berjalan. Tuhan pasti sudah memiliki rencana baik untuk umatnya, salah satunya adalah Tri. Lewat suara merdu dan khasnya, yang membawa Tri untuk menjadi penyanyi.

2. Berawal Dari Pengamen

Tak langsung terkenal dengan instan lho KLovers, Tri Suaka pertama kali datang di Yogyakarta pada tahun 2014. Berawal dari suka nongkrong di tempat temannya, kemudian ikut nyumbang lagu. Eh, ternyata penampilan Tri justru menarik perhatian.

Akhirnya Tri dan temannya memutuskan untuk ngamen ke berbagai kafe. Ia juga membuat channel YouTube, sehingga makin banyak lagi masyarakat yang jatuh hati dengan suara Tri. Tak sedikit video Tri jadi trending lho

3. Fee Manggung Mengagetkan

Tri Suaka memang sedang menarik perhatian masyarakat. Undangan untuk tampil di berbagai tempat juga sangat banyak. Ternyata terkuak fakta menarik, bahwa fee mengundang Tri Suaka mencapai 50 juta.

Bahkan beredar pula, berbagai daftar yang diduga permintaan Tri Suaka untuk manggung. Mulai dari minta rokok, pijat refleksi, dan masih banyak lagi.

4. Ditimpa Berbagai Kontroversi

Yang awalnya Tri Suaka lagi diidolakan banyak orang karena suaranya yang indah dan khas, kini justru ia dihujat netizen. Walaupun katanya ini hanya bercanda, tak sedikit orang kesal dengan perbuatan Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Tak hanya melecehkan Andika Kangen Band saat mengcover lagu dari musisi senior tersebut. Ia juga melakukan hal serupa saat mengcover lagu Armada berjudul Harusnya Aku. Tri dan Zidan diduga menyindir Rizal Armada, sang penyanyi asli.

5. Berani Minta Maaf

Tri sudah melakukan permintaan maaf, hal tersebut mendapat perhatian dari para musisi senior. Banyak yang memuji kebesaran hati Tri karena mengakui kesalahan.

Dalam channel YouTube Uya Kuya TV, Andika Kangen Band dipertemukan dengan Tri Suaka meskipun hanya melalui VC. Untuk kesekian kali, Tri mengucapkan permintaan maaf.

Semoga ini jadi pembelajaran untuk Tri Suaka. Kalau kata Andika Kangen Band, bisa saja akan diangkat derajatnya sama Tuhan.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Kronologi Insiden Viral Musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang Diduga Lecehkan Andika Kangen Band

9 Potret Transformasi Kirana Velovoice Anak Andika Eks Kangen Band, Penampilan Makin Disorot Usai Putuskan Lepas Hijab

Sempat Jadi Tren, Inilah 5 Artis Yang Pernah Menggunakan Model Rambut Harajuku

Andika Eks Kangen Band Tunangan Dengan Perempuan Bernama Reni??

(kpl/dyn)