Kena Udara Panas Eropa, Badan Sampai Kaki Syahrini Hitam

Risang Sudrajad  |  Kamis, 06 Agustus 2015 09:22
Kena Udara Panas Eropa, Badan Sampai Kaki Syahrini Hitam
Syahrini keliling Eropa untuk buat klip terbaru @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahrini baru saja pelesir cantik ke benua Eropa. pada momen itu juga, pelantun lagu Seperti Itu tersebut menyelesaikan proses pembuatan klip terbarunya yang berjudul Tak Punya Hati.

Pembuatan klip ini dilakukan di beberapa negara besar Eropa. Sebut saja Prancis, Monaco dan Belanda. Seperti ciri khas dalam karya-karyanya yang terdahulu, klip ini akan kental dengan aroma kemewahan yang dibawakan oleh Syahrini.

Demi membuat sebuah video musik yang istimewa, Syahrini sudah melakukan banyak persiapan sebelumnya. Salah satunya adalah mencatat dan membuat daftar untuk setiap negara yang akan ia kunjungi.

[VIDEO] ADIK MELAHIRKAN, SYAHRINI SEDIH TAK BISA MENDAMPINGI

Syahrini syuting di Eropa @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSyahrini syuting di Eropa @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Lagunya kan melow, banyak note di iphone aku tentang tempat-tempat yang mau aku datangin. Ke Prancis, Amsterdam, Monaco, Montecarlo dan lain-lain," ujar Syahrini saat ditemui di di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).

Momen keliling Eropa kemarin juga banyak memberikan cerita bagi Syahrini. Makin dirasa spesial karena liburannya itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 1 Agustus.

"Ulang tahun oleh-olehnya hitam karena summer 39 derajat. Karena summer, aku syuting di outdoor jadi oleh-olehnya hitam sampai kaki," pungkasnya. 

Masih Ingat Yang Ini?

[VIDEO] Safeea Tirukan Gaya Syahrini, Imutnya Bikin Gemes!

Ulang Tahun, Syahrini Dapat Kado Keponakan Kembar Super Cute

[FOTO] Tiba di Istanbul, Syahrini Tampil Unyu Bak Kartun Masha

[FOTO] Habis Dari Monaco, Syahrini Jadi Serba Putih di Santorini

Terbang ke Monaco, Syahrini Buat Klip di Sebuah Jet Mewah

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -