Kembali ke Panggung, Celine Dion Dipastikan Tak Akan Bernyanyi

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 02 Februari 2016 15:22
Kembali ke Panggung, Celine Dion Dipastikan Tak Akan Bernyanyi
Celine Dion © famefly
Kapanlagi.com - Setelah kematian sang suami, Celine Dion rencananya akan kembali melangkahkan kaki ke panggung. Sayangnya, ia tak akan bernyanyi pada momen kali ini.

Menurut sumber TMZ, panggung tersebut digelar untuk mengenang kepergian suami dari sang pelantun lagu My Heart Will Go On, Rene Angelil di Las Vegas, Rabu esok. Acara ini akan diadakan di Caesar Palace tempat di mana penyanyi berusia 47 tahun tersebut tinggal.

Sebelumnya, Celine Dion telah menjadwalkan beberapa show dari bulan Januari hingga Februari ini. Namun, kepergian mendadak sang suami membuatnya membatalkan semua jadwal hingga 23 Februari mendatang.

Celine Dion dipastikan tak akan tampil di acara untuk mengenang kepergian sang suami, Rene Angelil© FameFlynetCeline Dion dipastikan tak akan tampil di acara untuk mengenang kepergian sang suami, Rene Angelil© FameFlynet

Rene meninggal di usia 73 tahun pada 14 Januari silam. Kanker yang telah lama diidapnya menjadi penyebab kematian suami sekaligus mantan manajer Celine Dion tersebut.

Awal bertemunya Celine dan Rene terjadi pada saat sang diva berusia 12 tahun. Keduanya pun akhirnya menikah dan mendapatkan tiga orang putra dari pernikahannya.

Setelah kematian suami, Celine Dion kembali berduka dengan berpulangnya sang saudara laki-laki, Danny Dion. Well, semoga lekas move on Celine! Penggemarmu menunggu penampilan terbaikmu.

Jangan Lewatkan!

Berpidato Menyentuh di Pemakaman Ayah, Putra Celine Dion Dipuji

FOTO: Tangis Pilu Duka Mendalam Celine Dion di Pemakaman Suami

Suami & Kakak Meninggal, Bagaimana Perasaan Celine Dion?

Buka Peti Mendiang Suami, Celine Dion Pedih Berlinang Air Mata

Ini Kondisi Celine Dion Pasca Meninggalnya Suami & Sang Kakak