Kembali ke Musik Dangdut, Ratna Dilla Gandeng Pria Bule

Mahardi Eka Putra  |  Jumat, 06 Oktober 2017 13:58
Kembali ke Musik Dangdut, Ratna Dilla Gandeng Pria Bule
KapanLagi.com/ Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah lama vakum dari industri musik dangdut, Ratna Dilla kembali hadir dengan sebuah lagu Semakin Sayang Semakin Kejam. Lagu ini bukan lah lagu baru melainkan sebuah recycle dari penyanyi dangdut legendaris, Rita Sugiarto.

Syuting video klip pun telah dilakukan di salah satu studio kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dalam video klip kali ini, Ratna tampil lebih glamor dengan mengenakan beberapa dress yang indah. Ia pun menggaet model pria asal Brazil, Cristiano De Lima, yang merupakan model video klip dari lagu Zaskia Gotik, Bang Jono.

"Kalau soal model itu sudah pilihan dari tim sutradara. Kalau aku menyesuaikan saja. Ini baru pertama kali kerja sama dengan Cristiano. Tapi karena nyambung chemistrynya gampang terbangun," ucap Ratna disela pembuatan video klip.

Kembali ke lagu, Semakin Sayang Semakin Kejam merupakan salah satu tembang hits milik Rita Sugiarto. Meski begitu, Ratna mengaku tak beban dengan pilihan lagu ini. Menurutnya, di lagu ini, dirinya membawakan dengan caranya yang berbeda dengan Rita Sugiarto.

"Kalau dibilang beban sih aku di sini bawain sesuai gaya aku. Kalau mba Rita itu idolaku dan suaranya pasti lebih bagus dari aku. Paling tidak aku bisa membawakan lagu ini selevel dengan mba Rita," terang Ratna.

Soal harapan, tentu saja Ratna tak mau muluk-muluk. Setelah lama vakum, saat ini dirinya hanya ingin kembali mengingatkan kepada pecinta musik Indonesia bahwa dirinya hadir kembali ke dunia dangdut. Ia pun ingin musiknya diterima oleh masyarakat.