Kembali ke Genre Lama, Bunga Citra Lestari Luncurkan 'Memilih Dia'

Selasa, 30 April 2019 09:52  | 

Bunga Citra Lestari



BCL luncurkan single baru © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bertepatan di hari ulang tahunnya pada 22 Maret 2019 lalu, Bunga Citra Lestari mengeluarkan single barunya yang berjudul Memilih Dia. Lagu bergenre ballad, yang merupakan genre lamanya ini pun langsung melesat menuju top chart beberapa toko musik digital.

Ingin sama seperti lagu sebelumnya yang easy listening, BCL pun bermanuver. Single ini akan terasa spesial karena diciptakan oleh 3 komposer andal Tanah Air, yaitu Lale, Ilman, dan Nino atau yang biasa disebut Leleilmanino.

 

1. Alasan Memilih Komposer Andal

BCL juga memilih Laleilmanino bukan tanpa alasan. Menurutnya, mereka merupakan insan musik tanah air yang berbakat dengan berbagai karya yang diciptakan dan prestasi yang diraihnya.

"Mereka bertiga ini kan keliatannya asik asik. Tapi ketika mereka bikin karya itu luar biasa. Mereka itu produser terbaiknya Ami Awards loh," ucap BCL menjelaskan alasannya.

"Walaupun santai, tapi mereka kerja keras sekali. Aku rasa mereka bakat-bakat muda Indonesia," sambungnya saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

2. Launching Video Klip

Tak berhenti sampai di situ, peluncuran single terbarunya juga diikuti video klip yang yang baru dirilis di akun YouTube miliknya yang baru berusia satu bulan. Nyatanya ibunda dari Noah ini juga menyelipkan pesan di dalam video klipnya.

"Tapi kenapa aku mau bikin video klip ini walaupun udah punya video lirik, karena aku punya pesan yang mau aku sampaikan. Lagu ini punya makna yang lebih dalam lagi dan general lagi," ucapnya.

"Lebih ke tentang kekuatan perempuan dan aku bikin konsepnya juga berusaha sematang mungkin karena yang aku pengen sampein ini adalah tentang perempuan," jelasnya.

Yuk Baca Juga:

Peringati Hari Kartini, Sederet Artis Cantik Ini Rayakan Dengan Memakai Kebaya

Deretan Foto Seleb Cantik Dengan Jari Kelingking

15 Film Indonesia Romantis yang Bisa Bikin Kamu Ikutan Baper

Terpilih Jadi Ainun, Maudy Ayunda Siap 'Berguru' Pada Bunga Citra Lestari

Ini Alasan Bunga Citra Lestari Tak Lagi Perankan Ainun di 'HABIBIE & AINUN 3'

(kpl/apt/tmd)