Kembali Jadi Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa: Mudah-mudahan Jangan Bubar Lagi

Selasa, 01 Desember 2020 22:08  | 

Andika Kangen Band



Kangen Band / Credit: Instagram - babang_andikamahesa

Kapanlagi.com - Nama Andika Mahesa dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin lebih dikenal karena berbagai sensasinya. Namun perlu dicatat jika pria berusia 37 tahun ini dulu begitu populer dan dikenal sebagai seorang vokalis dari Kangen Band.

Nah Andika sendiri sempat hengkang dari Kangen Band pada 2012 silam dan menjalani karir musik sebagai penyanyi solo. Namun di tahun ini, Ia diminta lagi untuk kembali menjadi vokalis Kangen Band yang telah membesarkan namanya itu.

"Balik sebenarnya takdir gue mikirnya karena kemarin ya nggak tahu apa nggak laku Kangen Band yang lama, nggak ngerti. Gue dipanggil untuk balik lagi jadi vokalis ya mau nggak mau biar gimanapun mereka teman gue, ya gue senang,” ujar Andika Mahesa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

1. Jadwal Mulai Padat

Comeback-nya Kangen Band sontak disambut gembira oleh para pecinta musik. Bahkan, kini Kangen Band sudah mulai sibuk mondar-mandir tampil di berbagai acara televisi.

"Kangen lah kan udah berapa stasiun TV ngundang kemarin. Alhamdulillah seminggu ini jadwal masih padat," sambungnya.

2. Berharap Jangan Bubar Lagi

Satu harapan besar Andika kali ini adalah agar Kangen Band bisa selalu kuat bersama dan tak ada lagi drama-drama yang bisa menyebabkan mereka berpisah lagi.

"Walaupun belum bisa konser minimal bisa nemuin kita untuk ngobrol, mediasi untuk akrab lagi. Karena kemarin kan sempat asing, sekarang wangi lagi nih. Mudah-mudahan yang kali ini jangan bubar-bubar lagi," pungkasnya.

Berita Babang Tamvan Lainnya..

Nggak Ada Job Manggung Selama Pandemi, Aktivitas Andika 'Babang Tamvan' Cuma Tidur dan Kontrol Aset

Terungkap Alasan Andika 'Babang Tamvan' Berkali-kali Kawin Cerai: Gue Dari Dulu Nggak Doyan Zina

Kerap Pacari Gadis Belia, Andika 'Babang Tamvan': Mending Sama Anak Kecil, Shopping Rp 5 Juta Udah Senang

Usia Sudah Hampir 40 Tahun, Andika 'Babang Tamvan' Masih Belum Pengin Nikah

(kpl/rhm/gtr)