Keluarkan Single Bareng Dipha Barus, Apakah Raisa Akan Rilis Album?

Minggu, 21 Oktober 2018 19:22  | 

Raisa



Raisa & Dipha Barus © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa baru saja mengeluarkan single terbarunya. Sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini dirinya mengajak DJ dan produser kenamaan Dipha Barus dalam single My Kind of Crazy.

Lantas, apakah single ini nantinya akan menjadi satu album sendiri? Untuk hal ini, istri dari Hamish Daud ini masih belum bisa mengungkapkannya.

"Rahasiaaaa. Jadi kita emang banyak project lagi kita godok, kayaknya lebih seru dikasih tahu nanti mendekati projectnya keluar," ujarnya saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

1. Intens

Manager Raisa, Boim mengatakan jika walaupun ada beberapa detail yanng masih dirahasiakan, namun dirinya menjamin jika project ini akan sangat intens. Dirinya menggambarkan project ini layaknya trilogi.

"Tapi yang pasti ini intens banget, kalo film semacam trilogi. Selanjutnya saya cuma bisa kasih tahu cuma konsernya aja, ini project seintes itu beberapa bulan ke depan, apakah kita akan bikin EP atau albumnya, tapi ini akan intens," tambahnya.

"Karena ngerjainnya digodok projectnya emang sedetail itu sih. Sebenarnya dari sisi kreatif dan musik, kata-kata rahasia itu juga part of the plan," tutup Dipha Barus.

2. Ungkap Keunikan Masing-Masing

Raisa dan Dipha Barus berkolaborasi untuk single baru. Lewat kolaborasi dengan seorang DJ, Raisa ingin menyuguhkan nuansa baru pada musiknya.

Lewat lagu My Kind of Crazy bareng Dipha Barus, Raisa menyuguhkan genre yang terbilang fresh dan easy listening. Lagu ini sendiri dirilis pada 18 Oktober 2018.

3. Raisa Seru Saat di Studio

Ini pertama kalinya Raisa bekerja sama dengan Dipha Barus. Keduanya pun mengungkapkan soal keunikan masing-masing ketika terlibat dalam satu proyek.

Dhipa mengungkapkan Raisa merupakan seseorang yang seru ketika berada di studio. Inilah yang membuatnya nyaman ketika bekerja sama karena menurutnya suasananya tak seperti halnya sedang bekerja.

"Kalau menurut gue Yaya di studio seru banget, maksudnya memang nggak ada gue ngerasa momen buntu ide selama workshop. Nggak berasa kerja aja karena becanda. Ada lirik chord sih langsung dapet, seru banget," ujar Dipha saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

(kpl/pur/frs)