Keluarkan My Kind Of Crazy, Ini Alasan Raisa Nyanyikan Single Berbahasa Inggris

Minggu, 21 Oktober 2018 21:22  | 

Raisa



Raisa & Dipha Barus © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Raisa lagi-lagi mengeluarkan karya terbarunya. Berbeda dengan karya-karya sebelumnya yang mellow, kali ini Raisa mencoba tampil berbeda dengan mengajak produser sekaligus DJ kenamaan Dipha Barus.

Hasil dari kolaborasi tersebut adalah sebuah single berjudul My Kind of Crazy. Dalam single tersebut, Raisa full menyanyikan lirik dengan berbahasa Inggris.

Lantas, apa tujuan Raisa menyanyikan lagu dengan lirik berbahasa Inggris? Sang manajer, Boim mengatakan jika dirinya berharap single ini akan menjadi jembatan antara dirinya dengan luar negeri.

1. Belum Ada Strategi Khusus

"Untuk single ini harapannya jadi jembatan di luar indonesia. besok kita dapat spotlight dari jepang. so far ada 3 nama yang jadi prioritas kita. Ada Raisa, Dipha, dan Laminggel," ujarnya saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

Dirinya menambahkan jika masih belum mempunyai strategi khusus untuk mengorbitkan Raisa di luar Indonesia. Boim mengaku masih melihat respon dari single My Kind of Crazy ini.

"Ini jadi average Raisa selain di Asia Tenggara. Saya belum punya strategi khusus,ini percobaan pertama dari mereka berdua, lihat dulu responnya, baru tahun depan kita ngeluarinnya," tutupnya.

2. Keluarkan Album?

Penyanyi cantik Raisa baru saja mengeluarkan single terbarunya. Sedikit berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini dirinya mengajak DJ dan produser kenamaan Dipha Barus dalam single My Kind of Crazy.

Lantas, apakah single ini nantinya akan menjadi satu album sendiri? Untuk hal ini, istri dari Hamish Daud ini masih belum bisa mengungkapkannya.

"Rahasiaaaa. Jadi kita emang banyak project lagi kita godok, kayaknya lebih seru dikasih tahu nanti mendekati projectnya keluar," ujarnya saat ditemui di CGV Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (18/10).

3. Intens

Manager Raisa, Boim mengatakan jika walaupun ada beberapa detail yanng masih dirahasiakan, namun dirinya menjamin jika project ini akan sangat intens. Dirinya menggambarkan project ini layaknya trilogi.

"Tapi yang pasti ini intens banget, kalo film semacam trilogi. Selanjutnya saya cuma bisa kasih tahu cuma konsernya aja, ini project seintes itu beberapa bulan ke depan, apakah kita akan bikin EP atau albumnya, tapi ini akan intens," tambahnya.

"Karena ngerjainnya digodok projectnya emang sedetail itu sih. Sebenarnya dari sisi kreatif dan musik, kata-kata rahasia itu juga part of the plan," tutup Dipha Barus.

(kpl/pur/frs)