Keluarkan Album Baru, Raisa: Saya Gak Target Macam-macam

Sanjaya Ferryanto  |  Rabu, 24 Februari 2016 16:22
Keluarkan Album Baru, Raisa: Saya Gak Target Macam-macam
Raisa © Kapanlagi/bambang E Ros
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Raisa menjadi penyanyi yang super sibuk. Bukan karena jadwal manggungnya yang banyak, namun karena dirinya sedang mempersiapkan album ketiganya.

Ditemui saat hearing session recording di studio Brotherland, Sudirman Park, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016), Raisa tak sendiri. Dia mengajak serta Rayendra Sunito, produser di album terbarunya serta Marco sebagai music director dan co produser.

Disinggung tentang strategi promosi album baru tersebut, Raisa mengatakan bahwa dia akan membuat launching yang sangat menarik. Selain launching, Raisa juga berencana menggelar tur untuk mensupport album terbarunya.

Raisa © Kapanlagi/bambang E RosRaisa © Kapanlagi/bambang E Ros

Raisa juga mengungkapkan jika dirinya selalu menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan penggemarnya. Dia juga berharap nantinya bisa meet and greet dengan penggemarnya di berbagai kota.

Ditanya tentang target penjualan, Raisa tak muluk-muluk. Dia mengatakan bahwa kuantitas bukanlah target yang utama, melainkan kualitas.

"saya enggak tahu ya, enggak target macam-macam. kuantitas itu bukan target utama. saya enggak bisa mikirin musik sepenuhnya kalau mikirin orang maunya apa. saya mau semakin jujur, biar orang-orang yang perasaannya terwakilkan. semakin banyak juga teman-teman yang bisa nyangkut ke materi albumnya," tutupnya.

Nah, kali ini awak media mendapatakan kesempatan untuk masuk dalam hearing session di Studio Brotherland, Senin (22/2) guna menyaksikan proses musisi saat berada di dapur rekaman serta mendengarkan materi anyarnya.
9 FOTO