Keith Martin Coba Peruntungan di Indonesia

Rabu, 14 Juli 2010 11:21 | 

Keith Martin

Keith Martin Coba Peruntungan di Indonesia
Keith Martin di Nagaswara Foto: Deni





Kapanlagi.com - Keith Martin, penyanyi asal Amerika yang terkenal dengan lagu Because of You kesengsem dengan dunia musik tanah air. Di Indonesia, penyanyi berkulit hitam tersebut berharap bisa produktif menghasilkan lagu-lagu baru.

"Saya ingin lebih lama di sini karena mereka membantu saya dalam membangun musik saya. Dari rythm maupun melodi membuat saya tertantang sebagai musisi. Evolusi baru dalam pertumbuhan musik saya, halaman baru yang bisa saya ambil di sini (Indonesia, red)," kata Keith Martin saat dijumpai di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Selasa (13/7).

Saya mencari pembaharuan di Indonesia, saya bisa tumbuh di sini. Persaingan di Indonesia kurang berkompetisi dibandingkan di Amerika
Keith Martin
 

Keith punya beberapa alasan hingga akhirnya memutuskan berkarir di Indonesia. "Saya mencari pembaharuan di Indonesia, saya bisa tumbuh di sini. Persaingan di Indonesia kurang berkompetisi dibandingkan di Amerika," terangnya.

Untuk menyesuaikan diri, Keith yang sudah puluhan kali ke Indonesia menyiapkan daftar tempat kunjungan wajib. Selain itu, makanan khas Indonesia juga masuk daftar wajib cobanya.

"Saya belum pernah ke museum tapi sudah ada dalam daftar kunjungan. Saya akan balik ke Indonesia untuk promosi album baru dan akan lebih menelusuri ke dalam budaya dan suara-suara musik Indonesia. Saya sudah datang ke Indonesia 15 sampai 16 kali ke Indonesia. Saya tidak sabar mencicipi makanan pedas khas Indonesia," tuturnya.  (kpl/dis/boo)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -