KD, Syahrini dan Ashanty, Siapa 'Cewek' Terbaik Anang Hermansyah?

Selasa, 15 September 2015 06:31  | 

Anang Hermansyah



Syahrini - Krisdayanti dan Ashanty © istimewa

Kapanlagi.com - Ada satu persamaan yang ada dalam diri Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty. Yap, ketiga wanita cantik itu pernah dekat dengan Anang Hermansyah hingga menjadi teman duetnya.

Masih menjadi perdebatan siapa sebenarnya sosok teman duet paling pas buat Anang Hermansyah.Banyak yang menyebut Krisdayanti adalah sosok yang pas untuk disandingkan dengan Anang. Namun ada juga yang berpendapat jika Syahrini atau Ashanty masihlah yang terbaik.

Siapa sih sebenarnya rekan duet paling pas buat Anang Hermansyah? Apakah Krisdayanti, Syahrini atau Ashanty? Simak dulu beberapa alasan di sini lalu berikan komentar kamu ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Yuni Shara Unggah Foto Jadul Aurel - Azriel, Nggemesin Abis!

Tak Ada Kesepakatan Khusus Dalam Perdamaian KD - Aurel

[FOTO] Tampil di Layar Kaca, Make Up Aurel Cantik Natural

Ashanty, Anang, Krisdayanti & Raul Lemos Rencana Liburan Bareng

Aurel - Azriel Sempat Takut, Krisdayanti Langsung Peluk Kangen

(kpl/abl)

1. Teman Duet Anang Hermansyah

Persamaan dari Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty adalah ketiganya pernah menjadi teman duet Anang Hermansyah. Seakan menjadi tradisi, Anang memang selalu membuat sebuah kolaborasi bersama wanita yang pernah dekat dengan dirinya.

Saat masih membina hubungan rumah tangga bersama Krisdayanti, Anang pernah berduet dengan mantan istrinya itu di banyak lagu. Sebut saja hits semacam Tak Pernah Menyesal, Makin Aku Cinta hingga Miliki Diriku menjadi bukti nyata dari kolaborasi ini.

Bercerai dengan Krisdayanti, Anang memutuskan untuk mencari teman duet baru. Syahrini lah yang akhirnya terpilih untuk menjadi teman duet baru. Lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir menjadi buah kolaborasi mereka.

Tak banyak berkolaborasi bersama Syahrini, Anang akhirnya mengakhiri pencarian pada sosok Ashanty. Lewat lagu Jodohku, pria asal Jember itu menunjukkan lembar baru dari kisah cintanya bersama Ashanty yang kini menjadi istrinya.

2. Kualitas Suara

Kualitas suara Krisdayanti sebagai seorang penyanyi papan atas Indonesia tak perlu diragukan lagi. Jago memainkan nada-nada tinggi, penyanyi kelahiran Kota Batu ini kini sudah dianggap sebagai salah satu diva tanah air yang masih terus eksis.

Begitu pula Ashanty, penyanyi 30 tahun itu juga memiliki kualitas vokal yang mantap. Meski reputasinya belum sebesar Krisdayanti yang sudah malang melintang di dunia musik, karir Ashanty terbukti terus menanjak hingga saat ini. Apalagi dirinya juga baru saja merilis lagu barunya yang berjudul Sangat Berbeda

Imej berbeda justru ditunjukkan oleh Syahrini. Memiliki suara yang terdengar centil, Syahrini selalu sukses membuat siapa saja gemas dengan tingkahnya. Saat ini, pelantun lagu Sesuatu itu tengah menggarap klip terbarunya yang berjudul Kau Tak Punya Hati.

3. Penghargaan

Sebagai seorang diva Indonesia, Krisdayanti tentunya sudah sangat akrab dengan yang namanya penghargaan. Penyanyi cantik ini terpilih menjadi salah satu dari 10 Biggest Asian Artists oleh Channel V pada tahun 2005 hingga 50 Penyanyi Indonesia Terbaik Sepanjang Masa oleh majalah Rolling Stone.

Sama halnya dengan Krisdayanti, Syahrini kini juga mulai sering mendapatkan berbagai penghargaan karena kiprahnya di dunia musik. Bukti terbaru adalah saat dirinya sukses menggondol piala untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop pada ajang SCTV Music Awards 2015 lalu.

Dalam hal ini, Ashanty nampaknya harus rela untuk mengakui keunggulan dua seniornya. Meski masih belum mampu menyamai Krisdayanti dan Syahrini, kekompakan yang ditunjukkan Ashanty dan Anang Hermansyah sukses membuat mereka menjadi salah satu Duo/Grup Kolaborasi Terdahsyat di ajang Dahsyatnya Awards 2013.

 

4. Dandanan Panggung

Sebagai seorang penyanyi kelas atas Indonesia, Krisdayanti selalu mampu menyuguhkan satu penampilan yang sempurna. Gayanya yang elegan membuat pelantun lagu Mencintaimu itu semakin pantas menyandang predikat diva di dunia musik.

Begitu juga dengan Ashanty yang suka tampil dengan balutan gaun-gaun minimalis namun manis. Tak jarang, dirinya juga memakai busana couple yang serasi dengan anaknya, Aurel saat mengisi sebuah acara atau naik panggung bareng.

Berbicara urusan dandanan, Syahrini bisa dibilang menjadi juaranya. Selalu berani tampil nyentrik, Syahrini kerap kali berhasil mencuri perhatian karena gayanya yang cukup unik.

 

5. Jumlah Fans

Sebagai salah satu penyanyi jempolan Indonesia, Krisdayanti pastinya memiliki banyak fans setia yang selalu menantikan setiap aksi panggungnya. Hal itu dibuktikan dari jumlah follower Instagram sang diva yang sudah mencapai 1.7 juta.

Tak mau kalah, Ashanty kali ini berhasil mengungguli mantan istri Anang Hermansyah tersebut. Sebanyak 2.3 juta fans setia menjadi followers-nya di akun Instagram miliknya yaitu @ashanty_ash.

Dalam urusan fans, Syahrini nampaknya yang keluar menjadi juaranya. Kerap kali pamer foto-foto liburan mewah, sebanyak 6.3 juta orang telah menjadi SYR Community, sebutan fans Syahrini di akun Instagram miliknya yaitu @princessyahrini.

6. Pilih Mana?

Banyak alasan yang membuat Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty menjadi salah satu penyanyi beken di Indonesia. Kiprah mereka yang luar biasa memang terlalu sayang bila harus diacuhkan begitu saja.

Menurut KLovers, siapa sih dari ketiga nama ini yang kamu pilih sebagai teman duet terbaik untuk Anang Hermansyah? Apakah Krisdayanti yang pernah merajut kisah asmara bersama, Syahrini yang super centil dengan gayanya atau Ashanty yang kini menjadi istrinya?

Yuk berikan pendapat kamu tentang siapa teman duet terbaik Anang Hermansyah. Jangan lupa tulis alasan kamu juga ya KLovers. Selamat memilih :)

(kpl/abl)