Katy Perry Ungkap Kalau Reaksi Atas Album 'WITNESS' Mengganggu Kesehatan Mentalnya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 18 Juli 2018 11:22
Katy Perry Ungkap Kalau Reaksi Atas Album 'WITNESS' Mengganggu Kesehatan Mentalnya
Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Pada tahun 2017 lalu Katy Perry meretas album penuh terbarunya yang berjudul WITNESS. Sebagai rilisan penuh kelimanya, album WITNESS sendiri memuat beberapa track hits dari Katy Perry seperti Chained to the Rythm, Swish Swish, sampai Hey Hey Hey.

Hanya saja setelah setahun sejak perilisannya di bulan Juli tahun lalu, baru-baru ini Katy Perry pun membahas tentang reaksi para penikmat musik yang mempengaruhi mentalnya. Seperti dilansir dari NME, Katy Perry mengungkapkan kalau reaksi yang didapat sama sekali tidak sesuai dengan harapan dan membuatnya depresi.

"Aku punya sejumlah masalah depresi yang situasional dan hatiku sangat hancur tahun lalu karena, secara tidak sadar, aku terlalu banyak menaruh logika pada reaksi publik dan publik tidak bereaksi seperti apa yang aku harapkan. Yang mana hal itu membuat hatiku hancur," terang Katy Perry pada Vogue Australia, dilansir via NME.

Katy Perry ungkap jika reaksi fans atas 'Witness' mempengaruhi kesehatan mentalnya © AFPKaty Perry ungkap jika reaksi fans atas 'Witness' mempengaruhi kesehatan mentalnya © AFP

"Musik adalah cinta pertamaku dan menurutku semesta seperti berkata, 'oke, dengan semua bahasa ini kamu berbicara tentang mencintai diri sendiri dan keotentikan, tapi kami akan mengujimu dan mengambil semua hal yang membuatmu aman. Setelah itu kita akan lihat seberapa besar kamu mencintai dirimu sendiri' " pungkasnya.

Sebelum dirilis secara resmi, Katy Perry sendiri sempat membuat berbagai promosi menarik untuk single Chained to the Rythm yang dihadirkan lewat sejumlah bola besi yang disebar di berbagai belahan dunia dan berisikan track terbarunya itu. Belum lagi hadirnya klip audio-visual seperti Swish Swish yang unik pun jadi salah satu strategi Katy Perry untuk mencuri perhatian para penikmat musik.

Hanya saja reaksi dari para penikmat musik atas album terbarunya itu ternyata benar-benar memberi dampak tersendiri untuk kesehatan mentalnya. Namun karena situasional, setidaknya Katy Perry bisa mencobanya lagi di rilisan penuh selanjutnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Noah Cyrus Siap Jalani Rangkaian Tour Perdananya!

Avril Lavigne Konfirmasi Album Barunya Sedang Diberi 'Sentuhan Akhir'

Katy Perry Dapat Hadiah Nugget Dari Fans Indonesia, OMG Jamuran!

Rihanna dan Bruno Mars Akhirnya Raih 1 Miliar Views YouTube!

Bukti Cinta Katy Perry Pada Orlando Bloom, Romantis Banget!