Katy Perry Pilih 'This Is How We Do', Sebagian Fans Kecewa

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 25 Juli 2014 17:50
Katy Perry Pilih 'This Is How We Do', Sebagian Fans Kecewa
Katy Perry @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Usai merilis empat single secara berturut-turut, kali ini giliran This Is How We Do yang diluncurkan oleh Katy Perry. Sebuah video lirik baru saja diunggah melalui Youtube pada Kamis (24/7) kemarin.

Single yang satu ini memang bertempo sedikit lebih cepat dibanding lagu-lagu Katy lainnya. Kosakata yang dinyanyikannya juga lebih banyak dan padat. Tak heran bila Katy mengajak fansnya untuk belajar menyanyikannya lewat video lirik tersebut.

"Untuk belajar lirik lagu baruku, This Is How We Do, cukup dengan melihat grafis yang menampilkan kata demi kata. Dan kamu akan tahu seluruh isi liriknya," tulis Katy di Facebook dan Instagramnya.

Secara visual, dalam klip ini Katy seolah mengajak fansnya untuk terbang ke era 80-an. Baik secara komposisi warna atau pemilihan tipe huruf, vintage. Bisa jadi gadis California ini mengaitkan dengan musik single ini yang sedikit bernuansa disko 80-an.

Di balik pemilihan dan perilisan This How We Do sebagai single keempat, beberapa fans sebenarnya menyimpan rasa kecewa. Mereka menganggap single ini tak layak dijadikan jagoan.

"Aku memprediksi single berikutnya bukan lagu ini. Aku heran kenapa Katy Perry tidak memilih Legendary Lovers atau Walking On Air," ungkap salah satu fans di kolom komentar Youtube. "Ada apa dengan Katy Perry? Lagu ini childish sekali. Pasti akan gagal," tambah fans lain.

JANGAN LEWATKAN

Pakai Kostum Pizza, Katy Perry Jadi Korban Gigitan Anjing

Momo, Katy Perry & Demi Lovato Berambut Ungu, Siapa Paling Keren?

Katy Perry Persembahkan Video Untuk Para Korban MH17

Vin Diesel Siap Bintangi Kembali Film 'XXX'

Istimewa, John Mayer Ternyata Gelar Gig Rahasia di Indonesia

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -