Kasus Menanti! Makan Malam Rita Ora Ditemani Sepaket Ganja

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 28 Juli 2015 19:22
Kasus Menanti! Makan Malam Rita Ora Ditemani Sepaket Ganja
Rita Ora ©fameflynet

Kapanlagi.com - Sebuah kasus menanti Rita Ora, pasalnya juri X Factor ini mempunyai keterkaitan dengan obat-obatan terlarang. Kejadian ini terekam saat penyanyi tersebut datangi perayaan ulang tahun kawannya bersama Vas Morgan.

Sebuah foto merekam kebersamaan Rita dan kawan-kawan pada acara ulang tahun tersebut. Beberapa hari sebelum kejadian tersebut, Rita dikabarkan putus dengan kekasihnya Ricky Hilfiger.

Sebuah bungkusan ganjil nampak dalam foto yang diunggah Rita Ora ini. Mengagetkannya lagi, bungkusan plastik transparan ini isinya ditengarai adalah sepaket ganja kering.

Rita Ora, Vas Morgan, ulang tahun dan bungkusan yang mengundang tanda tanya besar ©Instagram.comRita Ora, Vas Morgan, ulang tahun dan bungkusan yang mengundang tanda tanya besar ©Instagram.com

Kini potret tersebut sudah dihapus oleh Rita Ora. Namun, media-media hollywood sudah terlebih dulu mendapatkan foto yang mengundang tanda tanya besar tadi.

Belum ada konfirmasi dari pihak Rita Ora maupun orang-orang yang ada dalam foto tersebut tentang apa isi dalam kantong transparan tadi. Jika memang bungkusan tersebut terbukti barang haram, maka pihak kepolisian tentu memasukkan Rita Ora dan kawan-kawannya dalam list target operasi.

Berbicara fakta lampau, pelantun lagu Poison ini pernah ikut dalam kampanye hari ganja sedunia dengan rapper kondang Snoop Dogg. Kehidupan Rita Ora sendiri memang dekat dengan candu tersebut. Sang mantan Rick terbukti bersalah atas kepemilikan 0.45 kg ganja kering.

(dai/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -