Kasih Semangat Menyambut New Normal, Marion Jola dan Judika Bakal Live Perform Bareng!

Senin, 15 Juni 2020 17:05  | 

Marion Jola



(c) KapanLagi

Kapanlagi.com - New normal alias tatanan hidup baru untuk menyesuaikan dengan situasi pandemi sudah mulai diterapkan di beberapa daerah. Setelah menjalani karantina diri di rumah aja selama 3 bulan, sekarang kamu bisa kembali beraktivitas di luar, misalnya saja bekerja. Tapi, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara tertib. Misalnya, dengan tetap menjauhi kerumunan dan disiplin menggunakan masker serta menjaga kebersihan diri.

Pastinya bakal diperlukan adaptasi diri lagi buat menghadapi new normal. Buat yang sudah mulai terbiasa rebahan di rumah, kembali ke kantor pastinya jadi tantangan tersendiri. Belum lagi menghadapi berbagai deadline yang kembali mengejar. Nah, untuk memberi semangat kamu yang sedang menjalani new normal, Marion Jola dan Judika siap memberikan live perform yang bisa jadi hiburan kamu setelah menjalani aktivitas padat seharian nih!

Yup, bener banget! Marion Jola dan Judika siap tampil dalam konser digital Pertashow episode 4 persembahan Pertamina. Apa saja keseruan event ini ya?

 

 

1. Nyanyi Bareng Marion Jola dan Judika Plus Ada Guest Star Spesialnya!

Setelah sukses dengan konser digital Pertashow di tiga episode sebelumnya, Pertamina kembali kasih hiburan buat kamu yang sedang menghadapi era new normal nih. Catat tanggalnya, Pertashow episode 4 persembahan Pertamina ini bakal hadir pada Rabu, 17 Juni 2020 pukul 19.30 yang bisa kamu nikmati secara live streaming di aplikasi MyPertamina. Marion Jola dan Judika siap kasih live perform secara online dengan membawakan hits single andalan mereka. Selain itu, masih ada kejutan lainnya karena bakal ada guest star spesial yang bakal memeriahkan acara, yaitu Sean Gelael, pebalap Formula 2. 

2. Berbagi Berkah di Rumah dengan Donasi dan Lelang

Nggak hanya kasih hiburan dan seru-seruan bareng Marion Jola, Judika, dan Sean Gelael saja. Acara yang dipandu oleh Gading Martin dan Angie Ang ini juga kasih kesempatan kamu buat berbagi berkah untuk sesama dari rumah. Caranya adalah dengan ikutan DO-NATION atau donasi poin yang dimiliki di aplikasi MyPertamina yang bisa kamu lakukan via Kitabisa.com.

?nstagram/gelaelized

Selain itu, Sean juga bakal melelang baju balap F2 miliknya lho! Hasil lelang ini nantinya akan disumbangkan buat membantu penanganan bencana yang ada di Indonesia. Mau koleksi baju balap F2 milik Sean sekaligus berkontribusi dalam penanganan bencana? Pastikan kamu ikutan ya!

3. Dapatkan Juga Berkah di Rumah dengan Ikutan Kuisnya

Selain berbagi berkah buat sesama yang membutuhkan, kamu juga bisa mendapatkan berkah di rumah dengan ikutan kuisnya, lho. Sepanjang acara Pertashow episode 4 nanti, bakal ada berbagai macam kuis interaktif yang kasih kesempatan kamu buat memenangkan saldo LinkAja sebesar Rp 500 ribu buat masing-masing pemenang. Ada juga kesempatan buat membawa pulang hadiah utamanya, yaitu Yamaha Lexi. Wah, bisa bikin semangat menjalani aktivitas selama new normal nih!

©Instagram/kapanlagicom

So, pastikan jangan lewatkan keseruan Pertashow episode 4 persembahan Pertamina yang akan berlangsung pada Rabu, 17 Juni 2020 yang bisa ditonton secara live streaming di aplikasi MyPertamina. Buruan download aplikasinya sekarang dan rasakan hiburan spesial membawa berkah di rumah, KLovers!

Info lebih lanjut, kamu bisa cek @mypertamina atau kunjungi www.mypertamina.id

(kpl/wri)